Sukses

Top 3: Motor Terlaris Honda di IIMS 2022 dan Motor Baru Peugeot

Kombinasi desain yang menawan dengan harga yang tepat merupakan formula yang pas untuk mendulang penjualan, seperti yang diulas dalam artikel "Honda Jual 798 Motor di IIMS 2022, Vario 160 Paling Laris".

Liputan6.com, Jakarta - Motor baru selalu menjadi magnet pagi pengunjung pameran berskala besar. Kombinasi desain yang menawan dengan harga yang tepat merupakan formula yang pas untuk mendulang penjualan, seperti yang diulas dalam artikel "Honda Jual 798 Motor di IIMS 2022, Vario 160 Paling Laris".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Setelah Dicetak 1 Unit, Pelek HSR FE-01 Akhirnya Dijual Massal" dan "Peugeot Ketahuan Tengah Siapkan Penantang untuk Honda ADV350". Berikut rangkumannya.

1. Honda Jual 798 Motor di IIMS 2022, Vario 160 Paling Laris

Sebanyak 6.850 unit kendaraan terjual dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Dalam pameran otomotif yang digelar pada 31 Maret-10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu, sepeda motor Honda mencatatkan penjualan hingga 798 unit.

Model All New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi yang paling laris, dengan penjualan 138 unit. Setelah All New Honda Vario, deretan produk AHM yang paling laris di IIMS 2022 adalah Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan skutik New Honda Genio, menurut PT Astra Honda Motor (AHM) dikutip dari siaran pers, Senin (11/4/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Setelah Dicetak 1 Unit, Pelek HSR FE-01 Akhirnya Dijual Massal

HSR Wheel memiliki pelek khusus untuk beberapa pecinta otomotif yang dijadikan brand ambassador. Salah satunya, adalah HSR FE-01 yang awalnya hanya diproduksi untuk Mazda MX-5 Miata.

Kemudian, seiring berjalannya waktu, pelek ini kemudian siap untuk diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Peugeot Ketahuan Tengah Siapkan Penantang untuk Honda ADV350

Segmen skuter matik dengan kapasitas mesin 350 cc dan mengusung gaya adventure, kini tengah menjadi incaran produsen motor Peugeot. Sebelumnya, ceruk pasar tersebut tengah menjadi incaran dari Honda dengan menjejali model ADV350.

Melihat adanya celah untuk bersaing dengan raksasa asal Jepang tersebut, Peugeot akhirnya menyiapkan satu model yang nantinya akan beradu pasar dengan ADV350. Dilansir Greatbiker, pabrikan ini menghadirkan bentuk yang mengusung dual purpose lantaran terlihat dari tampilan sampingnya yang begitu berotot dan ada kemiripan dengan desain milik skutik adventure Honda.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.