Sukses

Awalnya Cekcok Mulut, Berakhir dengan Kejar-kejaran dan Adu Mobil

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, memperlihatkan seorang pengemudi mobil sedan berwarna hitam berhenti di tengah jalan untuk menegur pengemudi mobil lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan dua pengemudi mobil di jalan raya berbuntut viral. Pasalnya, keributan tersebut membuat salah satu pengemudi bertindak liar dan merusak mobil yang ada di depannya.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, memperlihatkan seorang pengemudi mobil sedan berwarna hitam berhenti di tengah jalan untuk menegur pengemudi mobil lainnya.

Merasa bak jagoan di siang bolong, pengemudi yang mengemudikan mobil hitam tersebut turun dan menghampiri mobil di putih dibelakangnya. Setelah terlihat adanya percakapan di antara keduanya, pengemudi mobil hitam ini kesal dan melemparkan sesuatu ke arah kaca depan.

Belum diketahui apa yang menyebabkan keributan di antara dua pengemudi tersebut. Namun, dalam video tersebut pengemudi sedan ini merasa kesal dengan pengguna jalan lain.

Setelah melempari mobil putih dengan sesuatu dan menyebabkan kaca depan mengalami kerusakan, pengemudi mobil putih ini tidak tinggal diam. Ia langsung menggeber mobilnya untuk menabrak pelaku dan beruntung tidak mengenainya.

Tidak puas lantaran gagal menabrak pelaku, akhirnya pegemudi mobil putih ini melancarkan aksinya dengan mengincar mobil hitam dan menabraknya dengan sangat kencang. Hal tersebut terlihat dari hentakkan pasca tabrakan tersebut dan membuat mobil hitam rusak parah di bagian belakang.

Amarah pengemudi mobil putih terus memuncak. Ia terus menabrakkan mobilnya ke mobil hitam sampai mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan, mobil putih ini juga menghantam pintu sebelah kiri mobil yang sedang terbuka dan seperti mengenai pemiliknya.

Aksi balas dendam pengemudi mobil putih tersebut terus dilancarkan. Bahkan, ia juga sempat dua kali menghantam mobil hitam ini dengan posisi mundur.

Mendapati serangan balik tersebut, pengemudi sedan yang tadinya merasa sok jagoan, langsung masuk ke mobil untuk mencari keselamatan. Ia terlihat tidak keluar mobil lagi dan berlindung di dalam mobil sambil mencari jalan supaya bisa selamat.

Sumber video: https://twitter.com/ndagels/status/1513329183073574912

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Melihat kejadian tersebut, warganet +62 pun melontarkan berbagai macam komentar. Ada yang lucu sampai ada yang dibuat kesal oleh aksi pengemudi hitam tersebut.

"Si mobil putih menyerobot antrian takjil, makanya mobil hitam kesal," tulis salah seorang warganet.

"Kayanya beliau (mobil putih) pro player bom-bom car di Taman Topi," timpal netizen lainnya.

"Seru banget! Nunggu kamera dashboardnya dirilis," tulis warganet.

3 dari 3 halaman

Infografis Akses dan Fasilitas Umum Ramah Penyandang Disabilitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.