Sukses

Kisah Suami Pergi Pinjam Honda Brio Pulang Bawa HR-V Bikin Warganet Iri

Beragam cara bisa dilakukan untuk menyenangkan hati istri. Salah satunya adalah memberikan kejutan, mulai dari hal kecil hingga membelikan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara bisa dilakukan untuk menyenangkan hati istri. Salah satunya adalah memberikan kejutan, mulai dari hal kecil hingga membelikan mobil Honda HR-V.

Nah, seorang wanita pemilik akun TikTok @vivemiliaa pun turut mendapatkan kejutan seperti itu dari suami. Dalam sebuah video yang diunggah sehari lalu, ia dihadiahi mobil baru.

"lucky me," tulisnya.

Dapat HR-V

Awalnya suami dari pemilik akun bernama VE itu meminjam mobilnya. Sang suami kala itu izin pergi sebentar dengan mengendarai Honda Brio.

"sayang aku pinjem mobil kamu yaaa, aku keluar sebentar," tulisnya.

Saat pulang ke rumah sang suami malah tak mengendarai Brio miliknya. Ia malah pulang dengan menunggangi Honda HR-V berwarna putih. Rupanya ini merupakan sebuah kejutan dari sang suami untuknya.

"Kaget pulang pulang bawa mobil baru," tulisnya.

"Makasi slalu bikin aku happy suamiku. Sehat selalu dan lancar rezekinya, amin," tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 202 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang iri dan berharap agar mendapat suami seperti suami VE.

"alhamdulilah . semoga nular rezeki nya kkluarga kami ya kak," tulis Nonni Pratiwi

"nyari suami yang model begitu di mana," jelas Gasan Gasani

"Bismillah nularr," komentar Tetiaa

"yg kya gini ya Allah," tulis Cipaa

"soon calon suami aku begini aamiin. percayakan sedekahmu sm istri, dijamin rejeki bakalan ada terus aamiin," jelas Rotikukussrikaya

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harap Sabar, Inden Honda HR-V Terbaru Tembus 4 Bulan

Beberapa hari pasca peluncuran All New Honda HR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat angka sudah menembus 1.265 unit. Pemesanan tahap awal tersebut berasal dari konsumen di area pulau Jawa dan area Jabodetabek.

Kini, HPM mengumumkan bahwa pemesanan All New Honda HR-V mencapai angka 5.195 unit. Pencapaian tersebut mencakup seluruh pemesanan HR-V di seluruh Indonesia dan tercatat per hari Rabu (6/4/2022).

"Kami bersyukur SPK All New Honda HR-V secara nasional (per) kemarin jam 17:30 tanggal 6 April 2022 itu sudah 5.195 unit," ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM pada konfrensi pres IIMS Honda, Kamis (7/4/2022).

Kendati mencatat angka pemesanan yang tinggi, Yusak mengaku bahwa jumlah wholesale, pengiriman dari pabrik ke diler, hanya mencapai 1.300 unit saja. Masalah utamanya adalah krisis chip semikonduktor.

"Bulan ini (wholesale-nya) sekitar 1.300 saja. Kami masih menghadapi kendala di pasokan komponen, masalah chip semikonduktor mengakibatkan salah satu komponen itu terbatas. Kami ingin mohon maaf sebesar-besarnya kepada konsumen HR-V yang terpakasa harus menunggu," beber Yusak. 

Bahkan waktu inden crossover ini sudah mencapai sekitar empat bulan. Lebih tepatnya Honda HR-V varian termahal RS bermesin turbo mencapai bulan Agustus, sedangkan tipe SE berkisar di bulan Juli-Agustus 2022.

"Untuk Honda HR-V RS turbo (pemesanannya) sudah sampai Agustus 2022. Yang SE juga sekitar Juli sampai Agustus. Booking-nya mencapai 5.195 unit, sedangkan wholesale-nya baru mencapai 1.300-1.500 unit itu kira-kira 4-5 bulan (indennya)," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.