Sukses

Adira Ajak Komunitas Motor Ngabuburide dan Masuk Gratis ke IIMS 2022

Bertajuk Ngabuburide, lembaga pembiayaan ini mengajak para pecinta roda dua, untuk berkendara menuju pameran kendaraan otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2022)

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan hari-hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, Adira Finance memberikan apresiasi kepada komunitas motor.

Bertajuk Ngabuburide, lembaga pembiayaan ini mengajak para pecinta roda dua, untuk berkendara menuju pameran kendaraan otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/4/2022).

Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Harry Latif, pihaknya mengapresiasi hubungan baik yang selama ini terjalin dengan teman komunitas pecinta otomotid di Indonesia.

"Kami melakukan kegiatan touring singkat dari beberapa titik kumpul yang nantinya akan berkumpul di JIExpo Kemayoran sebagai lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Tentunya, kami juga menyediakan solusi atas kebutuhan otomotif dari semua sahabat komunitas," ujar Harry dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Beberapa komunitas yang turut menghadiri kegiatan Ngabuburide “Komunitas Sobat Riders” ini yaitu komunitas Brotherhood Bikers Community, Super Riders Kawasaki Big Bike Club Indonesia, Wahana Honda Big Bike, Astra Motor Honda Big Bike, dan Jakarta Max Owner.

Selain itu, ada juga Kawasaki Bigbike Riders, Kawasaki Dealer Community, Benelli Owner Indonesia, Patagonian Riders Nusantara, Zafferano Riders Indonesia, TNT Riders.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Adira

Sebagai informasi, dalam ajang IIMS 2022, Adira Finance tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, juga untuk produk aftermarket seperti car audio serta dashboard camera (dashcam), dan produk non otomotif.

"Antusias masyarakat terhadap kehadiran Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 sangat kami apresiasi dan kami tetap menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7 persen," tegas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan Pelayanan dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance di kesempatan yang sama.

Promo lainnya, adalah bebas biaya provisi 0 persen, diskon biaya admin sampai dengan 50 persen, cashback hingga jutaan, gratis asuransi ban, dan promo menarik lainnya, sampai ajang IIMS Hybrid 2022 ini selesai pada 10 April 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini