Sukses

Deretan Perawatan Kendaraan dengan Harga Terjangkau untuk Persiapan Mudik Lebaran

Bagi pemilik kendaraan, melakukan perawatan mobil atau motor kesayangan menjadi hal yang wajib dilakukan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik kendaraan melakukan perawatan mobil atau motor kesayangan menjadi hal yang wajib dilakukan, terlebih untuk persiapan mudik lebaran. Tidak hanya bagian mesin, tapi juga eksterior dan interior agar tampilannya tetap bersih dan mengkilap.

Beragam produk perawatan roda empat dan roda dua ditawarkan di pasaran, salah satunya dari PT Primes Asia, yang meluncurkan Valguz Auto Care.

Diluncurkan di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, produk ini diperuntukan untuk perawatan mobil, sepeda motor, kendaraan niaga dan perkapalan hingga pesawat udara.

Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Primes Asia, setelah dilakukan riset selama lebih dari dua tahun, produk Valguz Auto Care resmi diperkenalkan ke publik.

"Produk ini, terdiri dari 21 varian produk untuk perawatan interior dan eksterior mobil, komponen mesin hingga pengereman yang merupakan serangakaian produk perawatan kendaraan untuk berbagai kendaraan yang mudah digunakan, aman dan yang terpenting adalah harganya lebih terjangkau," ujar Teng Hery.

Lanjut Teng Hery, produk Valguzz Auto Care dijual dalam bentuk pilihan paket sesuai kebutuhan untuk 10 varian produk dengan harga lebih ekonomis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar harga

 Selain dibeli secara paketan, produk perawatan ini juga bisa dibeli satuan yang sudah bisa dipesan secara online maupun di 356 jaringan pemasaran Primes Asia yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air mulai akhir April 2022.

"Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo spesial price dengan potongan harga sampai dengan 30 persen," tutur Teng.

Daftar Varian dan Harga Produk Valguz Auto Care:

Carburator Cleaner Rp 59 ribu

Brake & Parts Cleaner Rp 62 ribu

Chain Lube Rp 59 ribu

Penetrating Oil Rp 59 ribu

Rust Remover Rp 80 ribu

Engine Flush Rp 55 ribu

Chamber Cleaner (Foam) Rp 65 ribu

Diesel Purge Rp 89 ribu

Carbon Remover Car Rp 39 ribu

Carbon Remover Motorcycle Rp 15 ribu

Rubber Sealant Rp 102 ribu

Water Remover Diesel Rp 95 ribu

Water Remover Gasoline Car Rp 95 ribu

Water Remover Motorcycle Rp 55 ribu

AC Refresher Rp 65 ribu

Leather Cleaner Rp 65 ribu

Multi Purpose Cleaner Rp 90 ribu

Water Spot Remover Rp 95 ribu

Anti Rat Rp89 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.