Sukses

Skutik Piaggio Medley S Hadir dengan 3 Pilihan Warna Baru

PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, memberikan penyegaran akan rangkaian warna produk Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pencinta Piaggio yang ingin selalu

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia, anak perusahaan dari Piaggio Group, memberikan penyegaran akan rangkaian warna produk Piaggio Medley S 150 i-get ABS. Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S diharapkan menjadi jawaban bagi pencinta Piaggio yang ingin selalu tampil smart dan dinamis.

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas baru, yaitu Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty. 

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium. Brand Piaggio sendiri didesain untuk memberikan solusi mobilitas urban, mengombinasikan desain dan perfoma serta teknologi di setiap momen berkendara setiap hari. Piaggio Medley dengan warna baru ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat, fungsional, dan praktis juga berkarakter,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Skutik Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED yang memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150cc berpendingin cairan, Piaggio Medley S mampu menghasilkan Daya maksimum 11 kW dan Torsi maksimum 14,4 Nm. Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S memastikan aspek keselamatan dan kenyamanan

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dongkrak Penjualan, Piaggio Indonesia Langsung Tebar Promo Awal Tahun

Piaggio Indonesia langsung menggebrak awal tahun 2022 dengan menebar promo yang berlangsung selama Januari 2022. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak penjualan mereka di awal tahun.

Disebutkan, setiap pembelian unit dari empat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, konsumen bisa langsung mendapatkan voucher hingga Rp 85 juta.

Program promo pertama berupa Exclusive Voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Penawaran bertemakan New Journey, New Ride ini khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS.

Selanjutnya dari Vespa yang menawarkan Exclusive Voucher sampai dengan Rp 12 juta, ditambah dengan Accessories Voucher senilai Rp 1.000.000. Program bernama A Colorful Journey Begins ini hanya berlaku untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari.

Pada kesempatan istimewa ini, Piaggio Indonesia juga menawarkan promo menarik buat Aprilia dan Moto Guzzi.

Setiap kosumen yang membeli unit dari salah satu merek tersebut bisa mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta dan tambahan accessories serta merchandise voucher senilai Rp 10 juta.

Untuk unit Aprilia saat ini tersedia RS 660 dan Tuono 660. Sementara Moto Guzzi menyediakan V7 Stone terbaru sampai Moto Guzzi V85 TT Travel.

Kedua model tersebut juga hadir dengan Centennial Livery Limited Edition untuk merayakan 100 tahun pencapaian kehadiran Moto Guzzi di dunia otomotif dan gaya hidup.

“Piaggio Indonesia sangat bersemangat untuk memulai perjalanan penuh warna di 2022. Untuk memfasilitasi hal tersebut, kami telah menyiapkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk dari brand premium roda dua kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan untuk benar-benar menjadi bagian dari visi kami sebagai Piaggio Group. Di mana tidak hanya sekadar membuat kendaraan, namun ingin mengubah cara seseorang bermobilitas atau bergerak,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.