Sukses

Ini Fitur Favorit Pengguna Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MID) yang dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuai respons positif.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi digital My Mitsubishi Motors ID (MID) yang dihadirkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menuai respons positif. Tercatat, sejak diluncurkan pada Oktober 2017 hingga Februari 2022, aplikasi ini telah diunduh sebanyak 227 ribu kali.

Bintar Prakoso selaku Assistant Manager Business Development PT MMKSI menyebutkan, aplikasi MID menjadi andalan perusahaannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan konsumen loyal.

Disebutkan, total user install aplikasi MID mencapai 85 ribu dengan pengguna aktif 47,6 ribu orang. Menurutnya, fitur 'My vehicle' paling diminati oleh pengguna aplikasi MID.

"Fitur favorit pengguna adalah, My Vehicle 44 persen, My Coupon 20 persen, Service Booking 17 persen, dan Lacak Pesanan kendaraan 15 persen, diikuti fitur-fitur lainnya," terangnya dalam media gathering secara virtual baru-baru ini.

Sekadar informasi, aplikasi MID memiliki beberapa fitur, di antaranya Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot (MIRA) sebagai layanan virtual berbasis chat yang hadir dengan berbagai opsi akses sesuai preferensi pelanggan.

Layanan ini dapat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp 0811-130-1300 atau melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Terdapat pula fitur Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi guna memudahkan konsumen mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan.

"Saat booking pemesanan ada fitur SPK tracker, saat delivery untuk memastikan pelanggan me-review kendaraan dan melakukan tanda tangan digital saat serah terima," kata Bintar.

Melalui fitur ini konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Lainnya

Adapun fitur My Coupon, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam manfaat yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

Konsumen yang melakukan service "walk in" ke diler juga tetap mendapatkan My Coupon. Prosesnya akan diverifikasi diler di mana konsumen melakukan servis tersebut.

Ada juga fitur MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team) sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

Melalui MiMate, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.