Sukses

MG 5 GT Panen SPK di IIMS 2022, Kapan Dikirim ke Konsumen?

MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan empat pintu terbarunya, 5 GT di gelaran IIMS 2022. Model ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate dibanderol Rp339,9 juta, varian Ignite dijual seharga Rp359,9 juta, dan varian tertinggi Magnify senilai Rp399,9 jut

Liputan6.com, Jakarta - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan sedan empat pintu terbarunya, 5 GT di gelaran IIMS 2022. Model ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate dibanderol Rp339,9 juta, varian Ignite dijual seharga Rp359,9 juta, dan varian tertinggi Magnify senilai Rp399,9 juta.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan, selama gelaran IIMS 2022, MG 5 GT menjadi model yang pemesanannya paling banyak. Namun, pabrikan asal Cina ini sendiri, belum mengungkapkan detail angka pastinya.

"Di IIMS ini paling tinggi SPK-nya adalah MG 5 GT. Ini surprise, karena awalnya fokus kami di SUV, tapi saat ini yang unggul MG 5 GT," jelas Arief, saat ditemui di acara buka bersama media, di Holiday Inn, Jakarta Pusat, kamis (8/4/2022).

Sementara itu, dari survei yang dilakukan oleh pihak MG sendiri, terungkap jika konsumen MG 5 GT merupakan kaum milenial. Bahkan, lebih dari 80 persen pengunjung booth MG menyukai detail interior yang elegan dan berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern, dan electric sunroof.

"SPK paling banyak di IIMS MG5 GT, MG ZS, MG HS. Paling banyak, yang tertarik kaum milenial," tambah Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito di kesempatan yang sama.

Sementara itu, dengan banyaknya pemesanan untuk MG 5 GT, pihak MG meminta maaf jika pengiriman unit akan sedikit mengalami keterlambatan.

"Kami memohon maaf kepada konsumen karena delivery akan terjadi sedikit keterlambatan, karena demand saat ini di luar perkiraan kita," pungkas Rendi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MG HS Dark Midnight Edition Cuma Ada 100 Unit, Ini yang Ditawarkan

MG Motor Indonesia turut meramaikan IIMS 2022 yang berlangsung 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain mengumumkan harga MG 5 GT, di pameran otomotif ini MG juga merilis model edisi khusus.

Model tersebut adalah MG HS Dark Midnight Edition. Secara khusus, model ini dibuat serba hitam dan diproduksi terbatas.

"Model ini hadir secara khusus di IIMS 2022. Diproduksi terbatas, hanya 100 unit," kata Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia saat dijumpai di arena IIMS 2022 beberapa waktu lalu.

Disebutkan, kelir hitam dipilih lantaran menjadi warna favorit para pengguna MG. Sekitar 40 persen warna dari unit MG yang digunakan di jalanan Indonesia adalah hitam.

"Kedua, kami juga ingin membuat landmark, bahwa MG identik dengan modifikasi dan seri terbatas sehingga para pengguna MG bisa memiliki previllege ketika mengendarai MG dengan seri terbatas," sambung Arief.

Secara fitur, tidak ada yang berubah. Permainan kosmetik agar tampil beda dari varian umumnya menjadi fokus dalam pengembangan model edisi khusus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.