Sukses

Top 3: Mesin Euro 4 Toyota Hiace & Dyna dan Indonesia Boating Gathering di IIMS 2022

Menjawab tantangan dari pemerintah terkait penerapan regulasi Euro 4 di Indonesia untuk kendaraan diesel, Toyota rupanya sudah siap menjalankan kebijakan tersebut. Persiapan Toyota diulas dalam artikel "New Toyota Hiace dan Truk Dyna Terbaru Usung Mesin Euro 4".

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab tantangan dari pemerintah terkait penerapan regulasi Euro 4 di Indonesia untuk kendaraan diesel, Toyota rupanya sudah siap menjalankan kebijakan tersebut. Persiapan Toyota diulas dalam artikel "New Toyota Hiace dan Truk Dyna Terbaru Usung Mesin Euro 4".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Chery Omoda 5, SUV Crossover Futuristik Siap Meluncur Akhir 2022" dan "Indonesia Boating Gathering di IIMS 2022 Tuai Respons Positif". Berikut rangkumannya.

1. New Toyota Hiace dan Truk Dyna Terbaru Usung Mesin Euro 4

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Hiace dan New Dyna yang mengusung mesin diesel berstandar emisi Euro 4 sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah. Keduanya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan di sektor komersial serta mendorong roda perekonomian nasional.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda menyampaikan, New Hiace diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan industri wisata, travel, kesehatan dan industri lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Chery Omoda 5, SUV Crossover Futuristik Siap Meluncur Akhir 2022

Mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Chery membawa berbagai produk andalannya yang akan dipasarkan di Indonesia. Selain Tiggo Pro series, jenama asal Cina ini juga membawa Omoda 5, sebuah SUV crossover masa depan bergaya futuristik.

Mobil ini, merupakan SUV kelas premium, yang merupakan model global pertama dengan konsep desain baru.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Indonesia Boating Gathering di IIMS 2022 Tuai Respons Positif

Indonesia Boating Gathering (IBG) kembali hadir di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menempati booth di antara Hall A dan D, IBG menampilkan kapal-kapal boat rekreasi dan industri penunjangnya, serta penyedia jasa wisata bahari.

IBG sendiri diikuti sejumlah exhibitor seperti Yamaha KBA, Suzuki Marine, Can-Am Seadoo, Marindo, Gladiator, Mutiara Fibrindo, dan WISE. Terdapat pula komunitas maritim yang terdiri dari Sea Kayak Indonesia, Stand Up Paddle Indonesia, Jakarta Paddle, Ayo Berlayar Indonesia, serta Kraken.

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.