Sukses

Yamaha Indonesia Hadirkan Tiga Warna Baru untuk X-Ride 125

Yamaha kembali menghadirkan pilihan baru untuk salah satu model andalannya di segmen 125cc, yaitu X-Ride

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha kembali menghadirkan pilihan baru untuk salah satu model andalannya di segmen 125cc, yaitu X-Ride. Skuter matik (skutik) crossover dari pabrikan berlambang garpu tala ini hadir dengan tampilan lebih segar.

Tahun ini, Yamaha X-Ride hadir dengan tiga pilihan warna baru, di antaranya metallic cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye di bagian depan dan tren warna Cyan.

Kedua, ada metallic red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan merah yang menonjolkan karakter berani.

Terakhir, ada pilihan warna metallic blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern.

"Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru," jelas Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (7/4/2022).

Yamaha X-Ride dengan tampilan warna baru ini, sudah dapat dibeli di seluruh jaringan diler resmi Yamaha dengan banderol Rp 19.400.000 dengan status on the road (OTR) Jakarta.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yamaha Lexi Tawarkan Warna dan Grafis Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna dan grafis baru pada Yamaha Lexi. Model anyar ini tentu bisa menjadi pilihan untuk digunakan saat mudik Lebaran.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Adapun pilihan warna baru yang disuguhkan adalah Matte Green pada varian Lexi Standard. Warna ini sebelumnya diaplikasikan pada All New NMax 155 Connected series dan XMax.

"Warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara," kata Anton.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas.

Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada skutik 125cc tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.