Sukses

Top 3: Teknologi Smart Hybrid Suzuki dan Berburu Diskon SUV di IIMS 2022

Ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menjadi tempat yang cocok bagi pabrikan mobil untuk pamer perkembangan teknologi. Salah satunya adalah teknologi Smart Hybrid dari Suzuki

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 menjadi tempat yang cocok bagi pabrikan mobil untuk pamer perkembangan teknologi. Salah satunya diulas dalam artikel "Suzuki Perkenalkan Teknologi Smart Hybrid Terbaru, Simak Keunggulannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Berburu Kaca Film di IIMS 2022, Ada yang Tahan Panas hingga 100 Persen" dan "Berburu SUV di IIMS 2022, Diskonnya Sampai Belasan Juta Rupiah". Berikut rangkumannya.

1. Suzuki Perkenalkan Teknologi Smart Hybrid Terbaru, Simak Keunggulannya

Di tengah perkembangan elektrifikasi, PT Suzuki Indomobil Sales, memperkenalkan teknologi baru mereka yakni Smart Hybrid yang memiliki keunggulan seperti ramah lingkungan, hemat bahan bakar dan harga yang lebih terjangkau.

Perkenalan teknologi Suzuki Smart Hybrid ini juga sebagai komitmen PT SIS untuk mengembangkan teknologi terkini melalui beragam keunggulan tadi. Suzuki menilai penggunaan Smart Hybrid menjadi solusi tepat dan sejalan dengan misi menurunkan gas rumah kaca pada 2030.

Baca selengkapnya di sini.

2. Berburu Kaca Film di IIMS 2022, Ada yang Tahan Panas hingga 100 Persen

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 tidak hanya menampilkan berbagai model roda empat dan roda dua, tapi juga aksesori pendukung seperti kaca film. Salah satunya, adalah CoolPlus Window Film yang menawarkan berbagai produknya.

Bahkan, pengunjung diberikan kesempatan untuk merasakan sendiri kinerja luar biasa, yang mampu meredam panas matahari hingga 99 persen melalui alat demonya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Berburu SUV di IIMS 2022, Diskonnya Sampai Belasan Juta Rupiah

Pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bisa menjadi tempat yang tepat untuk berburu mobil baru. Pasalnya, tak jarang, di acara roda empat dan roda dua tahunan ini para agen pemegang merek (APM) dan dilernya mengumbar banyak diskon.

Penelusuran Liputan6.com, Rabu (6/4/2022), untuk jenis kendaraan sport utility vehicle (SUV), diskon yang ditawarkan hingga belasan juta rupiah.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.