Sukses

Top 3: Warna Baru Diton Dashboard Coating dan 3 Perusahaan Bersinergi di IIMS 2022

Dunia modifikasi akan semakin beragam dengan kehadiran jenis dan warna cat yang tersedia. Warna-warna baru sering diperkenalkan oleh produsen cat, seperti yang diulas dalam artikel "Diton Dashboard Coating Punya Tujuh Warna Baru".

Liputan6.com, Jakarta - Dunia modifikasi akan semakin beragam dengan kehadiran jenis dan warna cat yang tersedia. Warna-warna baru sering diperkenalkan oleh produsen cat, seperti yang diulas dalam artikel "Diton Dashboard Coating Punya Tujuh Warna Baru".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Ekosistem BEV Beda dengan Mobil Konvensional, Begini Penjelasan Toyota" dan "Dukung Pemulihan Penjualan, 3 Perusahaan Bersinergi di IIMS 2022 Bangun Ekosistem Otomotif". Berikut rangkumannya.

1. Diton Dashboard Coating Punya Tujuh Warna Baru

PT Difan Prima Paint selaku produsen cat semprot merek Diton memanfaatkan pameran otomotif IIMS 2022 untuk memperkenalkan warna baru dari produk Diton Dashboard Coating. Tak tanggung-tanggung, tujuh warna sekaligus disodorkan.

Ketujuh warna baru cat itu di antaranya 9801 Original Red, 9802 Original Yellow, 9803 Original Orange, 9804 Original Blue, 9805 Original Grey, 9806 Original Maroon, dan 9807 Original Brown.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Ekosistem BEV Beda dengan Mobil Konvensional, Begini Penjelasan Toyota

Toyota Indonesia membuat kejutan saat pembukaan IIMS 2022 dengan menampilkan Toyota Kijang Innova Battery Electric Vehicle (BEV) sebagai study concept car. Padahal, banyak kalangan memperkirakan model yang bakal ditampilkan merupakan mobil hybrid.

Perkiraan itu didasari pernyataan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita yang menyebut Toyota telah berkomitmen untuk memproduksi beberapa jenis kendaraan elektrifikasi yang akan diawali oleh produksi Kijang hybrid.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Dukung Pemulihan Penjualan, 3 Perusahaan Bersinergi di IIMS 2022 Bangun Ekosistem Otomotif

Indonesia menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Hal tersebut, bisa dilihat dari jumlah penjualan dan produksi, yang seiring meningkat di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum sepenuhnya selesai di Tanah Air.

Setelah penjualan kendaraan roda empat tahun 2020 sempat lesu dan hanya menembus angka 532.027 unit, pada 2021 justru sebaliknya, industri ini mengalami peningkatan yang signifikan hingga 887.202 unit atau naik 66,7 persen.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.