Sukses

Kurang Kerjaan, Remaja Pelanggar Lalu Lintas Ini Berani Menantang Polisi

Pemotor yang sudah jelas-jelas melanggar lalu lintas biasanya akan putar balik begitu melihat ada razia. Namun, dua pemuda yang menggunakan motor ini malah nekat menantang polisi meskipun sudah jelas-jelas salah.

Liputan6.com, Jakarta - Pemotor yang sudah jelas-jelas melanggar lalu lintas biasanya akan putar balik begitu melihat ada razia. Namun, dua pemuda yang menggunakan motor ini malah nekat menantang polisi meskipun sudah jelas-jelas salah.

Video yang memperlihatkan kejadian tersebut diunggah oleh akun TikTok @brazrehs pada Senin (4/4/2022). Berikut ini ulasan lengkapnya!

Menantang Polisi

Awalnya dua remaja pria sedang mengendarai motor menyurusi sebuah jalan sambil merekam video. Di depan ternyata ada razia polisi, bahkan seorang pemotor ada yang sedang ditindak.

Sebenarnya pria yang membonceng perekam video tak memakai helm, namun ia begitu percaya diri melintasi lokasi tersebut. Bahkan secara tidak langsung ia menantang si polisi agar menilangnya.

Saat melintas di depan polisi pengendara motor nekat membunyikan klakson berulang kali. Bahkan pria yang dibonceng nekat menantang polisi.

"Memang arek-arek meresahkan lho," katanya.

"Pak aku kok gak kena tilang pak," teriaknya sambil tertawa.

Sumber: Otosia.com 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Lakukan 3 Hal Ini Jika Tak Ingin Ditilang Polisi Saat Berkendara

Bagi pengemudi mobil atau pengendara motor yang takut ditindak tilang oleh polisi, sebaiknya harus memperhatikan tiga hal ini selama perjalanan.

Selain harus melengkapinya dengan STNK atau SIM yang masih berlaku, mereka juga harus taat terhadap marka jalan serta berpatokan pada Undang-Undang Lalu Lintas No 22 Tahun 2009.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Korlantas Polri, pelanggar lalu lintas didominasi oleh tiga perilaku yang kerap menjadi kebiasaan masyarakat.

Nah, agar tidak kena tilang oleh polisi, simak 3 hal yang tidak boleh dilakukan selama berkendara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.