Sukses

Modifikasi Suzuki XL7 Jadi Camper Van, Siap Diajak Kemping di Hutan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 turut membawa beberapa mobil modifikasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 turut membawa beberapa mobil modifikasi. Terdapat tiga unit ubahan yang ditampilkan, yaitu XL7 camper van, new Carry surf truck, dan new Carry coffee truck.

Namun, paling menarik perhatian mata, adalah ubahan XL7 sebagai low sport utility vehicle (LSUV) yang kini terlihat sebagai kendaraan yang siap diajak untuk terabasan dan kemping tipis-tipis di alam liar.

Suzuki XL7 sebagai SUV yang dapat dibawa mengarungi beragam medan dimodifikasi dengan konsep XL7 Camper Van. XL7 Camper Van dapat dipakai untuk berpetualang dan menikmati keindahan alam.

Ketika masuk ke area XL7 Camper Van, tercium aroma khas hutan saat berkemah dengan latar suara hutan dan juga suasana yang sesuai.

Dengan matte body color with graphic ornament, custom front guard, steel wheel with all-errain tire, custom suspension adjustment, dan custom interior modification, Suzuki juga menambahkan peralatan dan perlengkapan modern sehingga XL7 Camper Van dapat digunakan untuk kemah, memasak, hingga bersantai bersama.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Selain itu, XL7 Camper Van juga dilengkapi motorized roof tent with build in awning, cooking equipment, interior cabinet, entertainment equipment (LCD monitor), portable refrigerator, portable generator, inverter kit, dan beach chair & table.

Tampilan eksterior yang gagah dan maskulin semakin mendukung XL7 Camper Van untuk menjelajahi lokasi menarik untuk berwisata.

"Kami memamerkan referensi kendaraan modifikasi XL7, yang memang hadir dengan beragam fitur dan desain yang fungsional dan serba guna. Inovasi ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan modifikasi yang memiliki banyak fungsi, nyaman dan aman digunakan untuk rekreasi keluarga, serta memiliki tampilan yang unik," terang Yulius Purwanto, Head of Product Development PT SIS.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.