Sukses

Penjualan Mobil Bekas Diprediksi Kembali Bergairah Jelang Lebaran

Penjualan kendaraan bermotor, khususnya roda empat biasanya mengalami kenaikan saat jelang lebaran atau idul fitri

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan kendaraan bermotor, khususnya roda empat biasanya mengalami kenaikan saat jelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri.

Terlebih, pada 2022 ini mudik sudah diizinkan meskipun pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir.

CEO Moladin Indonesia, Jovin Hoon menjelaskan jika dilihat dari tradisi dalam 10 tahun terakhir, memang terjadi peningkatan pembelian kendaraan bekas saat mendekati musim mudik lebaran.

"Kami perkirakan kenaikan saat momen tahun ini di angka 10 sampai 15 persen. Semoga tahun ini, bisa lebih tumbuh dan bangkit untuk perekonomian Indonesia," tegasnya.

Sementara itu, untuk mendukung penjualan di gelaran IIMS 2022, Moladin menghadirkan layanan inspeksi mobil dan membuka peluang membeli mobil pengunjung.

Sebagai satu-satunya mitra resmi untuk trade-in, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi booth Moladin di Area Outdoor C3 untuk mendapatkan informasi, dana tunai (refinancing) dan juga kesempatan untuk menjadi agen Moladin.

Untuk proses transaksi, pengunjung dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, Faktur Pajak, dan Manual Book & Service untuk inspeksi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

Pengunjung hanya perlu menunggu selama 45 menit untuk mengetahui hasil proses trade-in. Jika transaksi berhasil, pengunjung berkesempatan memenangkan grand prize, mulai dari Smart TV, tablet hingga smartphone dan menunggu proses pencairan Dana Tunai hanya satu hari saja.

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, juga masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch, bluetooth speaker, TWS earbuds hingga smartphone.

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat. Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, bisa membawa KTP sebagai persyaratan.

3 dari 3 halaman

Infografis Vaksin Booster Jadi Syarat Mudik Lebaran 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini