Sukses

Yamaha Lexi Tawarkan Warna dan Grafis Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna dan grafis baru pada Yamaha Lexi. Model anyar ini tentu bisa menjadi pilihan untuk digunakan saat mudik Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna dan grafis baru pada Yamaha Lexi. Model anyar ini tentu bisa menjadi pilihan untuk digunakan saat mudik Lebaran.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT YIMM dalam keterangan resminya, Selasa (5/4/2022).

Adapun pilihan warna baru yang disuguhkan adalah Matte Green pada varian Lexi Standard. Warna ini sebelumnya diaplikasikan pada All New NMax 155 Connected series dan XMax.

"Warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara," kata Anton.

Selain pilihan warna baru, varian Yamaha Lexi Standard juga mendapat penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas.

Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada skutik 125cc tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Lain dan Daftar Harga

Tidak hanya varian Standard, update warna juga turut dilakukan pada varian Yamaha Lexi S. Warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor Yamaha Lexi yang terkenal padat dan seksi.

Sementara untuk Matte Blue serta Matte Black, kedua warna tersebut kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Untuk diketahui, Yamaha Lexi hadir dalam 3 varian, yakni Standard seharga Rp 22.540.000, Lexi S Rp 25.565.000, dan Lexi S ABS seharga Rp 28.190.000. Seluruh harga tersebut berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.