Sukses

Top 3: Trik Leasing Gaet Konsumen Beli Mobil dan TKDN Hyundai Ioniq 5

Informasi mengenai cara lembaga pembiayaan menggaet konsumen untuk membeli mobil jelang Lebaran menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai cara lembaga pembiayaan menggaet konsumen untuk membeli mobil jelang Lebaran menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai pilihan lampu LED untuk Avanza dan Ertiga, serta TKDN Hyundai Ioniq 5 yang masih dirahasiakan, juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Cara Lembaga Pembiayaan Gaet Konsumen Beli Mobil Jelang Lebaran

Memasuki bulan suci Ramadhan, dan jelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan terhadap kendaraan baik mobil ataupun motor kerap meningkat. Terlebih, pada 2022 ini pemerintah telah memberikan sinyal untuk mengizinkan masyarakat untuk mudik Lebaran.

Melihat hal tersebut, salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) menyiapkan sederet program spesial. Berbagai penawaran menarik dihadirkan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil bekas maupun baru.

Selengkapnya baca di sini

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Berburu Lampu LED untuk Avanza dan Ertiga di IIMS 2022, Harga Mulai Rp 666 Ribu

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, tidak hanya diikuti berbagai pabrikan mobil atau motor, tapi juga beragam merek aftermarket. Salah satunya, adalah PT Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi lampu Autovision.

Hadir di Hall B2 No. B15, booth Autovision menawarkan aktivitas mulai rangkaian produk untuk mobil dan motor, video challenge dengan hadiah total jutaan Rupiah, ilustrasi pola hasil cahaya Autovision Biled Series, hingga edukasi seputar lampu kendaraan.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Diproduksi di Dalam Negeri, Seberapa Besar TKDN Hyundai Ioniq 5?

Hyundai Ioniq 5 resmi meluncur di gelaran IIMS 2022. Produk terbaru Hyundai Motors Indonesia (HMID) ini menjadi produk mobil listrik pertama yang diproduksi di Tanah Air.

Proses perakitannya sendiri dilakukan di pabrik PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) yang terletak di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Lalu, dengan statusnya sebagai mobil listrik buatan Indonesia, berapa tingkat kandungan lokal dalam negeri (TKDN) Hyundai Ioniq 5?

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini