Sukses

Berburu Lampu LED untuk Avanza dan Ertiga di IIMS 2022, Harga Mulai Rp 666 Ribu

Hadir di Hall B2 No. B15, booth Autovision menawarkan aktivitas mulai rangkaian produk untuk mobil dan motor

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, tidak hanya diikuti berbagai pabrikan mobil atau motor, tapi juga beragam merek aftermarket. Salah satunya, adalah PT Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang resmi lampu Autovision.

Hadir di Hall B2 No. B15, booth Autovision menawarkan aktivitas mulai rangkaian produk untuk mobil dan motor, video challenge dengan hadiah total jutaan Rupiah, ilustrasi pola hasil cahaya Autovision Biled Series, hingga edukasi seputar lampu kendaraan.

"Melalui event IIMS 2022 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi," ujar Direktur SPN Lily Hernawan.

Bicara tentang promo di gelaran IIMS 2022 ini, Autovision memiliki empat promo spesial. Pertama, adalah flash sale hingga 95 persen, bazaar produk mulai dari Rp 15.000, diskon all item 10 persen, hingga promo khusus untuk new reseller.

Sedangkan untuk komunitas kendaraan hadir tambahan promo khusus. Setiap pembelian produk Autovision minimal Rp 100 ribu, berhak mendapatkan produk LED Kabin Festoon 31mm Samsung 2-3623 LED Canbus.

Sedangkan produk yang dibawa, adalah Carbon P3 Series yang menghasilkan cahaya stabil, karena memiliki fitur double pipe cooling system & intelligent thermo statistic chip. Selanjutnya Highway Series, yang merupakan produk harga terjangkau dengan kualitas mewah.

Produk berikutnya, yaitu Tuner RS Safety & Comfy with 3 colors. Dengan tampilan tiga warna yang tanpa harus khawatir dengan berbagai jenis kondisi cuaca karena didukung tiga warna dalam satu lampu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Lain

Sedangkan Clarity series lebih inovatif tanpa modif dengan kemudahan pemasangan dengan hasil cahaya yang maksimal karena didukung dengan bentuk sama persis dengan halogen sehingga lebih memudahkan untuk pemasangan

Selanjutnya, ada Xandway Series bagi yang ingin upgrade lampu jenis LED. Keunggulannya daya terang lebih maksimal dengan harga minimalis, karena memiliki daya terang 3x dari halogen. Tentunya masih banyak produk lainnya seperti Biled series, wiper, alarm, klakson yang disajikan spesial oleh tim Autovision untuk pengunjung pameran.

Terakhir, untuk promo pembelian lampu LED Clarity untuk Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga, harganya mulai Rp666 ribu. Sedangkan Mitsubishi Xpander untuk pembeliian LED Carbon P3, harga promonya mulai Rp1,6 juta. Harga tersebut, hanya berlaku di gelaran IIMS 2022.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.