Sukses

Top 3: Tim Gresini Racing Terkendala Cargo dan Suzuki Marine Ramaikan IIMS 2022

Selain kondisi sebuah sirkuit, banyak hal lain yang menjadi tantangan untuk sebuah tim MotoGP sebelum bertanding. Salah satunya diulas dalam artikel "Terkendala Cargo, Tim Gresini Racing Bekerja Lebih Keras Jelang MotoGP Argentina 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Selain kondisi sebuah sirkuit, banyak hal lain yang menjadi tantangan untuk sebuah tim MotoGP sebelum bertanding. Salah satunya diulas dalam artikel "Terkendala Cargo, Tim Gresini Racing Bekerja Lebih Keras Jelang MotoGP Argentina 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Tuxedo Studio Bikin Replika Mobil Klasik yang Mirip dengan Aslinya" dan "Suzuki Marine Ramaikan IIMS 2022 dengan Rilis Mesin Baru". Berikut rangkumannya.

1. Terkendala Cargo, Tim Gresini Racing Bekerja Lebih Keras Jelang MotoGP Argentina 2022

Tim Gresini Racing MotoGP harus bekerja lebih keras jelang MotoGP Argentina 2022 akibat terkendala keterlambatan pengiriman cargo. Ducati Desmosedici tunggangan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio baru sampai Jumat (1/4/2022) malam dan langsung dirakit oleh tim, Sabtu (2/4) jam 4 pagi, untuk persiapan sesi latihan dan kualifikasi.

Dengan persiapan yang mepet, tim yang banyak disponsori oleh perusahaan Indonesia itu akhirnya keteteran, namun para pembalap tetap optimistis dalam menjalani perlombaan.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Tuxedo Studio Bikin Replika Mobil Klasik yang Mirip dengan Aslinya

Untuk membeli mobil klasik dengan nilai historis yang tinggi, sudah pasti akan merogoh kantong begitu dalam. Di samping sisi sejarahnya, bentuk yang dihadirkan serta populasinya yang sedikit menjadi salah satu alasan tingginya harga satu unit mobil klasik.

Namun, jika Anda menginginkan mobil klasik namun dengan budget yang lebih reliable, kit car besutan Tuxedo Studio bisa menjadi alternatif. Meskipun secara tampilan mobil ini begitu mirip dengan aslinya, tapi untuk beberapa sektor telah mendapatkan peremajaan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Suzuki Marine Ramaikan IIMS 2022 dengan Rilis Mesin Baru

Tidak hanya menampilkan booth mobil dan sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan booth Suzuki Marine di IIMS 2022. Booth yang berada di Hall A5 JIExpo, Kemayoran, ini menampilkan produk-produk mesin tempel kapal atau outboard motor Suzuki.

"Dengan keikutsertaan Suzuki Marine pada ajang Indonesia Boat Gathering 2022, kami yakin peran positif Suzuki dapat membantu memajukan industri maritim dan transportasi laut," terang Aceng Ulumudin, Suzuki Marine Department Head PT SIS.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.