Sukses

Daftar Promo Mobil Baru di IIMS 2022, Berhadiah iPhone hingga Potongan Harga Jutaan Rupiah

Diselenggarakan hingga 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 banyak menghadirkan program menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Diselenggarakan hingga 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 banyak menghadirkan program menarik untuk para pengunjung yang ingin membeli mobil baru. Ada yang berhadiah iPhone hingga diskon harga jutaan rupiah seperti berikut ini:

BMW

Pabrikan otomotif asal Jerman, BMW dalam hal ini menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan penggemarnya. BMW tidak hanya meluncurkan produk terbarunya BMW 320i Sport, tapi mereka juga menghadirkan program menarik.

Ada program spesial untuk pengunjung IIMS 2022, mulai dari iPhone 13 mini jika konsumen melakukan pembelian melalui Tokopedia. Ada juga hadiah smartphone dari Samsung Galaxy Z Fold atau Apple Watch juga akan diberikan kepada konsumen yang melakukan transaksi melalui fasilitas kredit dari Astra Credit Companies.​

Mitsubishi

Dalam pameran ini, PT MMKSI akan memberikan banyak program spesial kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022. Program tersebut antara lain adalah Bunga ringan, cashback, pilihan tipe pembiayaan dan lainnya.

Dari sisi layanan purna jual, MMKSI dari suku cadang, paket perawatan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil dan lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

MG

Pada ajang IIMS Hybrid 2022, MG memberikan banyak program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung IIMS Hybrid 2022, seperti Infinite Drive promo yang menjadi program unggulan MG untuk IIMS Hybrid 2022.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian produk MG akan mendapatkan garansi dan biaya perawatan gratis hingga 50.000 km atau 4 tahun termasuk suku cadang. Voucher Thule senilai Rp2 juta.

Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ikut andil dalam bagian ini dengan menghadirkan program menarik diantaranya adalah Lucky Draw Event : 100 smartphones (untuk customer test drive All New Avanza dan Veloz), bunga 0.99 persen untuk unit All New Veloz (all type) Rush (all type) All New Avanza (CVT TSS) berlaku untuk tahun pertama, tenor 4 tahun, dp 25 persen dan juga Aftersales program.

Selain itu, seperti dilansir Antara, Minggu (3/4/2022), PT TAM juga akan memberikan Diskon beberapa part dan service fee, Diskon service dan e-wallet, Diskon TMO cabin disinfectant dan perawatan ruang mesin.

Terdapat juga special offline program yang hadir di IIMS, seperti lucky draw iphone 13 (5 unit) untuk customer yang SPK All New Avanza TSS, lucky dip (merchandise) untuk customer join test drive unit All New Veloz dan All New Avanza, EZDeal yang akan memberikan gratis cicilan 2 bulan

 

3 dari 5 halaman

Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM), menghadirkan sebuah program menarik yang dikemas dalam "Program Ketupat Lebaran" dengan DP ringan mulai 10 persen, bunga yang rendah dimulai dari 0 persen, cicilan ringan mulai darai Rp2 jutaan sampai dengan tenor hingga 7 tahun lamanya.

Tidak hanya itu saja, PT HPM juga menghadirkan lucky drip hingga ratusan juta rupiah untuk para konsumen yang beruntung dan ada juga hadiah menarik lainnya seperti dua unit sepeda motor, dua smartphone 5G, 22 smartphone 4G, 222 voucher BBM hingga yang tak kalah penting ialah biaya perawatan hingga 50.000 km.

Chery

PT Chery Motor Indonesia yang telah resmi kembali ke pasar Indonesia, juga tidak ikut ketinggalan untuk memberikan program menarik berupa hadiah smartphone sebanyak tiga buah serta berbagai program menarik lainnya yang dilakukan secara diundi

Hyundai

Hyunda Indonesia yang menggemparkan JIEXPO dengan peluncuran kendaraan listrik IONIQ 5 ini juga memiliki segudang program menarik, diantaranya adalah Lucky Drip (Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch hingga voucher BBM) untuk setiap konsumen yang membeli kendaraan apa saja.

Selain itu, Hyundai juga akan menghadirkan gratis satu tahun asuransi untuk konsumen Staria di IIMS Hybrid 2022 dan gratis part dan perawatan untuk konsumen Creta selama 3+1 atau 60.000 km.

 

4 dari 5 halaman

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) telah menyiapkan beragam promo menarik khusus bagi pengunjung IIMS. Setiap pengunjung yang membeli mobil selama periode pameran, 31 Maret hingga 10 April 2022, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 1 juta sampai 10 juta rupiah.

Sedangkan untuk konsumen sepeda motor akan mendapatkan promo menarik khusus untuk pengguna Adira Finance. Selain itu, ada promo menarik lainnya bagi pengunjung setiap melakukan pembelian suku cadang dan aksesori Suzuki.

Diskon atau potongan harga yang sudah disiapkan Suzuki untuk konsumen selama IIMS 2022 yaitu diskon Rp1.000.000 untuk pembelian All New Ertiga, diskon Rp2 juta untuk pembelian XL7, New Ignis, dan APV Arena, diskon Rp3 juta untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, dan tak tanggung-tanggung diskon sebesar Rp10 juta akan diberikan kepada konsumen yang membeli New SX4 S-Cross.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah (trade-in) melalui layanan Auto Value akan mendapatkan Cashback sebesar Rp2.500.000 untuk pembelian All New Ertiga dan Rp4.000.000 untuk calon pembeli XL7.

Wuling

Wuling juga menghadirkan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni promo spesial untuk semua tipe lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, dan harga spesial New Cortez mulai dari Rp273.800.000.

Tidak hanya itu saja, konsumen yang melakukan test drive juga berhak mendapatkan hadiah melalui lucky drip yang memiliki total jutaan rupiah.

5 dari 5 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.