Sukses

Deretan Penawaran Menarik untuk Anak Motor di IIMS 2022

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung hingga 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 berlangsung hingga 10 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran otomotif itu, ada sejumlah penawaran menarik bagi anak motor atau penggemar kendaraan roda dua, seperti berikut ini:.

Benelli

Di IIMS 2022, Benelli menawarkan berbagai program menarik seperti potongan uang muka (DP) berkolaborasi dengan Adira Finance, juga jaket eksklusif "Benelli-Keeway Smoked Garage" bagi 50 orang pembeli pertama. 

Benelli menghadirkan motor unggulannya di IIMS 2022, seperti TRK 502 C, Leoncino 250, Leoncino 500, Imperial 400, Panamera 125, Motobi 200 EFI, Motobi 200 Evo, 502C, TRK 251, TNT 249,, Pataganian Eagle 250 serta BN600.

Gesits​​​​​​​

Produsen sepeda motor listrik dalam negeri, PT Gesits Bali Pratama, hadir dengan menawarkan serangkaian promo, seperti special cashback, program cicilan Adira Finance, potongan harga khusus dengan Tokopedia, dan juga hadiah langsung.

Yang menarik lagi, Gesits mengadakan program tukar tambah atau trade in motor konvensional dengan Gesits selama ajang IIMS Hybrid 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

KTM dan Husqvarna

​​​​​​​Berbeda dengan lainnya, KTM dan Husqvarna hanya menawarkan voucher apparel bagi mereka yang membeli motor KTM di IIMS 2022.

Royal Enfield

​​​​​​​Pabrikan otomotif roda dua asal Inggris Roya Enfield juga tidak ketinggalan untuk memberikan penawaran menarik kepada konsumen mereka di IIMS Hybrid 2022, seperti hadiah langsung bagi mereka bertransaksi maupun hanya melakukan uji mengendara (test ride).

Royal Enfield juga memberikan kemudahan untuk urusan pembiayaan, seperti melalui dari Tokopedia untuk mendapatkan cashback 2 persen hingga cicilan dengan bunga yang ringan.

Volta

Volta Indonesia Semesta hadir dengan membawa tiga motor baru yakni Volta Virgo, Volta Ghodam dan Volta Gundala, seperti dilansir Antara, Minggu (3/4/2022).

Tidak hanya membawa motor-motornya yang ramah lingkungan itu, Volta juga membawa serangkaian program menarik, seperti free Sistem Ganti Baterai (SGB) selama tiga bulan untuk luar Jakarta dan satu bulan untuk konsumen Jakarta, lalu ada juga free tiket dua bulan soulparking.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.