Sukses

Seres SF5 Muncul di IIMS 2022, Intip Kehebatannya

IIMS 2022 menjadi panggung perkenalan Seres SF5 di Indonesia. Mobil listrik canggih ini bisa dilihat lebih dekat di booth DFSK di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 31 Maret - 10 April 2022

Liputan6.com, Jakarta - IIMS 2022 menjadi panggung perkenalan Seres SF5 di Ibu Kota Jakarta. Sebelumnya, kendaraan listrik ini tampil perdana di Indonesia saat GIIAS Surabaya 2021 pada Desember lalu.

Mobil listrik canggih ini bisa dilihat lebih dekat di booth DFSK di Hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 31 Maret - 10 April 2022.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi menyampaikan, DFSK terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, didukung dengan teknologi canggih, ramah lingkungan, bertenaga, dengan konektivitas yang menghubungkan kendaraan dengan pemiliknya.

"Semua aspek pengembangan ini didasari oleh kebutuhan konsumen di masa modern ini yang membutuhkan keterhubungan semua aspek sehingga aktivitas sehari-hari terus bisa bisa berjalan dengan baik," terang Rofiqi.

Disebutkan, Seres SF5 mengusung teknologi High Performance Dual Electric Motor dengan sistem penggerak all wheel drive.

SUV ini dilengkapi dengan 2 motor listrik performa tinggi berupa SEP200AC dengan tenaga 255 kW di depan dan HW150 dengan power 150 kW di Belakang.

Berdasarkan catatan resmi pihak Research and Development (R&D), mobil ini memiliki akselerasi layaknya sportcar. 0-100 kilometer per jam ditempuh dalam 4,7 detik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Canggih Lainnya

Kedua motor listrik performa tinggi tersebut didukung baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengisian daya baterai 20 persen - 80 persen di charging station dengan kemampuan fast charging bisa dilakukan kurang dari 1 jam.

Untuk diketahui, Seres SF5 dilengkapi dengan Intelligent Extended Range Technology. Mesin motor bakar pada mobil ini berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat kondisi energi listrik di baterai tersisa sekitar 20 persen. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga 1.000 kilometer.

Aspek konektivitas juga tidak ketinggalan untuk ditawarkan kepada penumpang karena mendapatkan dukungan dari Huawei berupa Huawei Intelligence Car (HICar) berupa cara pemetaan ponsel dan fungsinya mirip dengan CarPlay.

HICar dihadirkan untuk meningkatkan Safety hingga konektivitas tidak akan terganggu dengan perangkat lain, Smart Connection yang membuat penumpang cukup satu kali menghubungkan ponsel pintarnya dan untuk seterusnya, Resource Sharing dimana memungkinkan kendaraan dan ponsel saling berbagi hardware, hingga Seamless Experience.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.