Sukses

Tabrakan Adu Banteng Kijang dan APV Terekam Kamera Dashboard, Videonya Viral

Berkendara dengan hati-hati ternyata tidak cukup untuk terhindar dari kecelakaan. Seperti yang dialami pengendara mobil APV ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berkendara dengan hati-hati ternyata tidak cukup untuk terhindar dari kecelakaan. Seperti yang dialami pengendara mobil APV ini.

Meski sudah berhati-hati, ia tetap terlibat kecelakaan karena ada mobil lain yang memaksa nyalip di jalan sempit. Kecelakaan tersebut terekam dalam video dan viral.

Video rekaman kamera dashboard mobil APV itu diunggah akun Facebook Dessy Hui Ni dan diposting ulang Instagram @memomedsos. Dalam video terlihat awalnya pengemudi APV berkendara santai sambil mendengarkan lagu.

Kondisi arus lalu lintas cukup ramai dan ada beberapa truk yang melintas. Ketika melewati jalan yang sedikit menikung, tiba-tiba ada Toyota Kijang yang memaksa menyalip truk. Padahal kala itu ada mobil APV yang tengah melaju dari arah berlawanan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tabrakan

Tabrakan adu banteng antara keduanya tak bisa dielakkan. Benturan keras terjadi hingga kamera dashboard terpental dan mengarah ke atas.

Diketahui kejadian nahas ini terjadi di Jalan Batangtarang-Sanggau. Kala itu pengemudi APV tengah dalam perjalanan pulang ke daerah Sanggau. Sedangkan pengemudi Toyota Kiijang merupakan remaja berusia 17 tahun.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti kondisi kedua pengendara, serta kerusakan mobil.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Postingan yang telah ditonton lebih dari 31 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kesal dengan ulah pengemudi Toyota Kijang dan berharap kecelakaan diproses hukum.

"Semoga tidak diselesaikan secara kekeluargaan, padahal mereka bukan keluarga," tulis tetsuya02_.

"Lagian marka jalannya itu garis lurus, yg artinya gk boleh nyalip," jelas rfatih_com.

"Hebat tapi g da suara teriak ya.. g panik gtu.. semoga tidak ada yg berpulang," komentar imamsayns.

"Br belajar ya pantes bknnya mepet kekiri malah melebar kekanan, harusnya dia mepet kekiri agar kendaraan didepannya pny kesempatan menghindar dgn melebar ketrotoar," tulis sugiyanto.0710.

"Blind spot itu harus nya dibelokkan gitu gk boleh nyalip," jelas tk3s.

4 dari 5 halaman

Video Viral Tabrakan Adu Banteng

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

Sumber: Otosia

5 dari 5 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini