Sukses

Top 3: Mobil Baru Suzuki dan Skuter Listrik Xiaomi Mijia 3 Lite Meluncur

Sebelum peluncuran mobil baru, pabrikan mobil biasanya memberikan bocoran informasi berupa potongan gambar atau sekadar siluet saja. Strategi ini juga digunakan Suzuki Indonesia yang dibahas dalam artikel "Suzuki Pamer Siluet Mobil Baru, XL7 Versi FF?".

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum peluncuran mobil baru, pabrikan mobil biasanya memberikan bocoran informasi berupa potongan gambar atau sekadar siluet saja. Strategi ini juga digunakan Suzuki Indonesia yang dibahas dalam artikel "Suzuki Pamer Siluet Mobil Baru, XL7 Versi FF?".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Federal Oil Sabet Gelar Silver Award Berkat Gen Z" dan "Skuter Listrik Xiaomi Mijia 3 Lite Meluncur, Harganya Rp 4 Jutaan". Berikut rangkumannya.

1. Suzuki Pamer Siluet Mobil Baru, XL7 Versi FF?

Akun Instagram resmi @suzuki_id memberikan sinyal akan meluncurkan mobil baru dalam waktu dekat ini. Suzuki tidak menyebutkan secara langsung mobil yang diluncurkan.

Akun itu hanya menampilkan sebuah teaser berupa siluet gambar mobil yang diduga kuat sebagai Suzuki XL7, lantaran tarikan garis gril dan bentuk lampu depan mirip.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Federal Oil Sabet Gelar Silver Award Berkat Gen Z

Federal Oil menyabet Silver Award untuk kategori Motorcycle Lubricants dalam ajang Youth Choice Award (YCA) 2022. Disebutkan, penghargaan ini berdasarkan pilihan Generasi Z (Gen Z) berdasarkan online voting pada periode 4 Januari hingga 28 Februari 2022.

Disebutkan, voting tersebut melibatkan lebih dari 1.500 mahasiswa yang merupakan Gen Z dari 35 kampus ternama di berbagai kota Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Skuter Listrik Xiaomi Mijia 3 Lite Meluncur, Harganya Rp 4 Jutaan

Skuter listrik Xiaomi Mijia 3 Lite diluncurkan dengan harga 1.899 yuan atau Rp 4,2 juta. Kendaraan ramah lingkungan ini akan dijual mulai 5 April 2022.

Ada sejumlah ubahan dari skuter listrik terbaru Xiaomi ini. Salah satunya, frame Mijia 3 Lite lebih tipis 10mm dari pada Mijia 1s yang diluncurkan pada 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.