Sukses

Bukan Sekedar Kendaraan, Ini Arti Mobil Mitsubishi Bagi Konsumen di Indonesia

Sebagai salah satu pemain otomotif besar di Indonesia, Mitsubsihi Motors tidak hanya sebuah kendaraan bagi para konsumen di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu pemain otomotif besar di Indonesia, Mitsubishi Motors tidak hanya sebuah kendaraan bagi para konsumen di Tanah Air. Dengan alasan tersebutlah, jenama berlambang tiga berlian ini, menghadirkan konsep branding terbarunya, Life Adventure.

Dengan latar belakang mewujudkan komitmen meningkatkan pengalaman konsumennya di berbagai lini, dan menjadikan siapa saja yang melihat tantangan sebagai petualangan, Mitsubishi ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk masyarakat Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebelum memutuskan branding terbarunya ini, pihaknya banyak melakukan diskusi terkait konsep tersebut.

"Kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secara relatif bukanlah orang-orang yang harus mengikuti tren. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri, dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik," tegas Nakamura.

Sementara itu, bagi Ringgo Agus Rahman, Mitsubishi sudah menjadi bagian dari anggota keluarganya yang penting.

"Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk beradventure," tutur Ringgo.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rifat Sungkar

Sedangkan bagi Rifat Sungkar, yang memiliki ikatan yang kuat dengan mobil-mobil keluaran Mitsubishi. Hal itu tak terlepas dari mobil yang digunakan saat belajar nyetir, hingga ia memenangi balapan.

Mobil pertama bagi Rifat Sungkar bahkan bukan berupa kendaraan reli atau keluarga. Bahkan ia mengombinasikan secara fungsi itu, yakni via Xpander AP4.

"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi, saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar nyetir T120SS," ujar Rifat Sungkar, yang juga sebagai Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

Barulah kemudian ia akrab dengan kendaraan-kendaraan legendaris Mitsubishi di ajang olahraga bermotor. Sebut saja Mitsubishi Eterna.

"Juara pertama Eterna, juara kedua EVO 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.