Top 3: Kunci Kemenangan Max Verstappen dan Sandiaga Uno Apresiasi Mandalika Wonderful Ride

Oleh Amal Abdurachman pada 29 Mar 2022, 08:01 WIB
Diperbarui 29 Mar 2022, 08:01 WIB
Max Verstappen Juara F1 GP Arab Saudi 2022
Perbesar
Max Verstappen Juara F1 GP Arab Saudi 2022 (AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Para pencinta balap F1 dibuat heboh oleh kemenangan Max Verstappen saat bertarung dengan Charles Leclerc. Artikel "Max Verstappen Ungkap Kunci Kemenangan F1 GP Arab Saudi 2022" menjadi berita terfavorit pembaca setia Liputan6.com saat ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya "Terios 7 Wonders Sumba Ditutup dengan Menikmati Sunset di Sabana Tanggedu" dan "Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Kegiatan Positif Mandalika Wonderful Ride". Berikut rangkumannya.

1. Max Verstappen Ungkap Kunci Kemenangan F1 GP Arab Saudi 2022

Pertarungan sengit tersaji saat F1 GP Arab Saudi 2022 antara tim Oracle Red Bull Racing dengan Scuderia Ferrari. Duel seru makin menjadi-jadi jelang 10 putaran terakhir, antara Charles Leclerc dengan juara bertahan Max Verstappen.

Namun pada akhirnya, Verstappen mampu memenangkan perlombaan. Pembalap asal Belanda itupun puas dengan performa yang ia tampilkan. Menurutnya, kesabaran menjadi kunci kemenangan.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


2. Terios 7 Wonders Sumba Ditutup dengan Menikmati Sunset di Sabana Tanggedu

Ekspedisi Terios 7 Wonders di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) sampai di hari terakhir, Sabtu (26 Maret 2022). Ada tiga Wonders yang dituju, di antaranya Pantai Puru Kambera, Air Terjun Tanggedu, dan Bukit Tanggedu.

Untuk menuju tiga destinasi ini, jalurnya begitu aduhai. Kemampuan Daihatsu Terios benar-benar diuji karena melalui jalanan berpasir di pinggir pantai, dan jalur meliuk dipadu naik turun khas perbukitan.

Baca selengkapnya di sini.


3. Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Kegiatan Positif Mandalika Wonderful Ride

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi aksi Tim Bikers Sapu Bersih yang membantu membersihkan sampah di area tribun dan toilet yang dipenuhi penonton saat MotoGP Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Saya apresiasi apa yang dilakukan Wonderful Ride dalam membersihkan tribun dan kawasan Sirkuit Mandalika dalam menyukseskan gelaran MotoGP. Hal lainnya adalah program ini bisa menjadi kebangkitan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan program yang tepat waktu, guna dan sasaran. Terima kasih kepada komunitas yang ikut membantu," terang Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Baca selengkapnya di sini.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya