Modifikasi Lamborghini Urus Hadirkan Nuansa Misterius untuk SUV Premium

Oleh Fahmi Rizki pada 29 Mar 2022, 09:03 WIB
Diperbarui 29 Mar 2022, 09:03 WIB
Modifikasi Lamborghini Urus tampilkan sisi misterius (Carscoops)
Perbesar
Modifikasi Lamborghini Urus tampilkan sisi misterius (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Meski secara tampilan SUV premium Lamborghini Urus sudah hadir dengan tampilan yang menggoda, namun tidak menyurutkan niat Platinum Group, salah satu tuner untuk berkreasi dengan model tersebut.

Melihat hasil yang dipamerkan, Lamborghini Urus ini menjadi lebih sedap dipandang meskipun modifikasi yang dilakukan terbilang minor. Dari eksteriornya, tuner ini cukup bermain dengan penggunaan warna grey matte yang memberikan kesan agresif dan misterius.

Seluruh bagian luarnya, dilapisi dengan warna tersebut dengan harapan memberikan sesuatu yang baru dan tampil lebih maskulin. Selain itu, SUV Lamborghini ini juga turut menghadirkan pengaplikasian bodykit dari 1016 Industries yang membuat mobil ini lebih terlihat lebih jantan.

Bodykit tersebut meliputi wajah depan direvisi lewat splitter yang lebih mencolok, wheel arch depan belakang yang lebih lebar, side skirt yang unik, spoiler yang dipasang di bagian atas, bumper belakang yang unik serta ditambah dengan diffuser serat karbon. Dengan modifikasi yang disematkan ini, tentunya akan membuat mobil lansiran Italia ini menjadi lebih memesona.

Selain itu, untuk melengkapi tampilan yang lebih menggoda, SUV Lamborghini Urus, juga hadir dengan kaki-kaki yang begitu mumpuni. Tidak tanggung-tanggung, Platinum Group, telah memilih velg berukuran 24 inci besutan Forgiato berkelir hitam. Untuk sektor pembuangannya, Lamborghini Urus, dibekali dengan komponen besutan Capristo yang di ujungnya terbuat dari bahan serat karbon.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tidak Melakukan Modifikasi pada Mesin

Bicara mengenai performa jantung pacunya, tuner ini tidak melakukan ubahan pada sisi jantung pacu. Berdasarkan spesifikasi resminya, Lamborghini Urus ini dibekali dengan mesin V8 berkubikasi 4.0 liter dengan dukungan twin-turbocharged yang mampu memproduksi tenaga hingga 642 tk dan torsi puncak 850 Nm.

Dengan tenaga tersebut, mobil ini diklaim dapat melesat dari posisi diam hingga 100 koj hanya dengan waktu 3,6 detik dan mampu menembus kecepatan maksimum 306 kpj.


Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik

Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 12 Polda Serentak Terapkan Tilang Elektronik. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya