Sukses

Idemitsu Moto Lounge, Bengkel dan Tempat Nongkrong Baru untuk Anak Motor

Idemitsu Moto Lounge yang berlokasi tempat bersebelahan dengan salah satu mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini resmi beroperasi

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna motor di Indonesia, Idemitsu membuka Idemitsu Moto Lounge. Tempat ini, merupakan one stop shopping untuk bikers mulai dari bengkel, toko perlengkapan berkendara, coffe shop sekaligus restoran, dan tempat modifikasi motor.

Setelah tertunda selama dua tahun karena pandemi, Idemitsu Moto Lounge yang berlokasi tempat bersebelahan dengan salah satu mall di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini resmi beroperasi.

"Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah ke-2 bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik komunitas mobil maupun motor," ujar Toshiki Ikeda, Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia.

Menyediakan berbagai pelayanan, Idemitsu menggandeng beberapa mitra bisnis di industri otomotif roda dua, seperti Katros Custom Bike Shop, RC Motogarage, TJM Autoworks, dan Jelajah Motocafe, serta tidak lupa tempat ini juga menjadi kantor pemasaran pelumas merek Idemitsu.

"Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya, yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan Idemitsu. Kami sama-sama saling memahami dan melengkapi," tegas Ikeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program baru

Selain memiliki beragam fasilitas, Idemitsu juga akan meluncurkan aplikasi Loyalty Program khusus komunitas yang akan terhubung dengan TJM Autoworks. Program ini dirancang untuk memberikan banyak benefit bagi komunitas pelanggan Idemitsu, salah satunya adalah penyediaan ruangan untuk acara di Idemitsu Moto Lounge, dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan komunitas.

Tak hanya berhenti sampai di sini, pada Juni atau Juli mendatang, Idemitsu juga akan meluncurkan produk baru yang memiliki banyak kelebihan dan sudah lulus uji di Laboratorium di Jepang. Salah satu varian unggulannya adalah oli pelumas khusus untuk motor gede (moge).

"Dengan berbagai fasilitas dan rencana kerja kami di tahun ini, pemilihan Band Noah sebagai brand ambassador kami rasa sangat cocok, karena kami memiliki visi yang sama, yaitu memberikan yang terbaik," tutup Ikeda.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.