Sukses

Meme Otomotif Pekan Ini: Olahraga Lempar Cakram

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @cars.ady.

Dalam meme tersebut terlihat gambar orang sedang melakukan olahraga lempar cakram. "Lempar cakram, adalah sebua olahraga melempar.Tapii... Hehe, cakramnya buka Brembo yaa😆.Apalagi lempar Tromol.," tulis @cars.ady sebaga keterangan.

Tentu saja lempar cakram tidak mungkin menggunakan cakram mobil, terlebih lagi jika menggunakan rem balap Brembo. Tentu lebih baik menyematkan rem Brembo pada kendaraan kesayangan, dibandingkan melemparnya begitu saja.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Motor Go Green Secara Harfiah

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Meme tersebut memperlihatkan dua motor yang terinspirasi gaya hidup go green. Namun, berbeda dengan makna go green yang memiliki arti ramah lingkungan, kedua motor pada meme benar-benar berwarna hijau atau disematkan berbagai tumbuhan berwarna hijau.

Tentu saja pemberian label go green di zaman serba canggih seperti sekarang akan lebih cocok untuk motor listrik, atau motor bensin yang disulap jadi kendaraan listrik. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Crazy Rich Indra Kenz Terjerat Kasus Binomo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.