Sukses

Hadirkan Model Baru, Start Indonesia Ekspansi Bisnis Pelacakan Kendaraan

PT Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, pemilik merek StartGPS meluncurkan dua produk terbaru, yaitu GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan Start Assist

Liputan6.com, Jakarta - PT Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, pemilik merek StartGPS meluncurkan dua produk terbaru, yaitu GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan Start Assist. Produk ini, merupakan layanan emergency road assistance untuk para konsumen, jika kendaraan terjadi masalah.

Yolanda, Marketing Communication PT STTI menjelaskan, jika terjadi kendaraan mogok dan perlu diderek cukup menghubungi customer care 23 Start Assist.

"Kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam le lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50 km dari lokasi awal," ujar Yolanda.

Keunggulan lain dari Start Assist, yaitu dapat membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan Start Assist ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali.

Seluruh keuntungan itu bisa konsumen dapatkan dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp.150.000 per 6 bulan.

"Harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi," sambung Yolanda.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist gratis untuk enam bulan pertama. Dengan syarat kendaraan pribadi usia di bawah 10 tahun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GPS Tracker ST308

Yolanda mengungkapkan, GPS Tracker ST308 merupakan produk terbaru dari StartGPS. Sebuah alat pelacak kendaraan canggih dengan fitur terkini seperti Sensor Bahan Bakar Realtime, Mematikan mesin kendaraan dari jauh dan juga mendengarkan percakapan di dalam kabin kendaraan.

Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.

"Semua keunggulan StartGPS tipe ST308 bisa didapatkan dengan harga terjangkau Rp.1.599.000 dan mendapatkan layanan START ASSIST Gratis selama 6 bulan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.