Sukses

Top 3: Wuling Cortez Semakin Canggih dan Pentingnya Tune Up Mobil

Pembaruan fitur pada sebuah mobil merupakan strategi tepat untuk menggoda calon konsumen. Salah satu MPV yang mendapatkan penyegaran fitur diulas dalam artikel "Semakin Canggih, New Wuling Cortez Kini Dilengkapi WIND dan IOV".

Liputan6.com, Jakarta - Pembaruan fitur pada sebuah mobil merupakan strategi tepat untuk menggoda calon konsumen. Salah satu MPV yang mendapatkan penyegaran fitur diulas dalam artikel "Semakin Canggih, New Wuling Cortez Kini Dilengkapi WIND dan IOV".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Peduli Lingkungan, 8 dari 10 Pengemudi di Indonesia Pilih Mobil Listrik" dan "Biar Performa Terjaga, Ini Waktu yang Tepat untuk Tune Up Mobil Kesayangan". Berikut rangkumannya.

1. Semakin Canggih, New Wuling Cortez Kini Dilengkapi WIND dan IOV

Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan dengan meluncurkan New Wuling Cortez. Model anyar ini hadir lebih segar serta memiliki fitur baru yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

New Cortez kini dilengkapi fitur Internet Of Vehicle (IOV) seperti halnya pada Almaz RS. Dengan hadirnya teknologi ini membuat Cortez menjadi lebih berkelas karena dapat terkoneksi dengan smartphone. 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Peduli Lingkungan, 8 dari 10 Pengemudi di Indonesia Pilih Mobil Listrik

BMW Group Asia, baru-baru ini melakukan survei terhadap pengemudi mobil di wilayah Asia Tenggara. Secara khusus, hasil dari survei tersebut, adalah 83 persen pengemudi di Indonesia menginginkan lebih banyak kendaraan listrik (EV) di jalan untuk hidup di dunia yang lebih sadar lingkungan.

Sedangkan kurang dari setengah (37 persen) pengemudi di Indonesia mengatakan akan mempertimbangkan untuk membeli mobil listrik hybrid atau mobil listrik penuh ketika mereka akan membeli kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Biar Performa Terjaga, Ini Waktu yang Tepat untuk Tune Up Mobil Kesayangan

Menjaga performa mobil kesayangan wajib dilakukan setiap pemilik. Terlebih, jika kendaraan digunakan setiap hari, dengan menempuh jarak yang cukup jauh.

Salah satu caranya, adalah dengan rajin melakukan tune up. Tujuannya, selain untuk tetap menjaga performa kendaraan tetap prima, juga untuk menghindari pengeluaran biaya konsumsi bahan bakar yang terlalu boros.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.