Sukses

Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus untuk Calon Konsumen Selama Maret 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan beragam promo khusus untuk calon konsumen di bulan Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia menawarkan beragam promo khusus untuk calon konsumen di bulan Maret 2022.

“Pada bulan Maret 2022 kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen. Hal ini dimaksud untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik seusai dengan kebutuhannya. Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan Maret memberikan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan, gratis biaya perawatan kendaraan. Promo yang ditawarkan berlaku untuk pembelian mobil penumpang Xpander, New Xpander, Xpander Cross, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Outlander PHEV. Selain itu beragam promo berlaku konsumen mobil komersial seperti Triton 4x4, Triton 4x2, dan L300.

Untuk diketahui, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku ketika konsumen membeli mobil dan memilih program yang diinginkan. Calon konsumen dapat mengakses melalui website resmi MMKSI atau mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukti Keseriusan Mitsubishi dalam Menyambut Era kendaraan Listrik di Indonesia

Belum lama ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan kerjasamanya dengan empat (4) perusahaan di Indonesia dalam melakukan uji coba Mitsubishi Minicab MiEV. Keempat perusahaan yang digandeng di antaranya PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia.

Langkah ini menarik karena Mitsubishi justru melakukan survey kelayakan kendaraan listrik niaga ringan. Pabrikan tiga berlian itu beranggapan bila mobil listrik niaga ringan justru jauh lebih bermanfaat bagi perusahan-perusahaan logistik.

Selain itu mereka juga melakukan kampanye elektrifikasi lainnya dengan membangun fasilitas Dendo Drive House (DDH). Sistem DDH ini terdiri atas panel surya, baterai penyimpanan di rumah, modul DC to AC, dan bi-directional charger. Ini memungkinan Anda mengalirkan listrik dari rumah ke mobil atau sebaliknya.

Disebutkan, salah satu mobil listrik itu akan digunakan Gojek selama enam bulan dalam operasi logistiknya di area Jabodetabek. Studi ini bertujuan untuk memahami dan mengekspolrasi aplikasi EV komersial, dengan memverifikasi data penggunaan aktual, termasuk jarak tempuh, riwayat pengisian daya, dan rute pengiriman.

Menurut Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, kerjasama pilot studi bersama ini menjadi milestone terbaru dari kelanjutan komitmen Mitsubishi Motors untuk mengakselerasi pengembangan mobil listrik di Indonesia dan proses menuju kontribusi kendaraan tanpa emisi dengan memanfaatkan battery electric vehicle.

"Terkait studi Minicab-MiEV, apresiasi tertinggi kami terhadap mitra perusahaan terkemuka PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia, termasuk Pemerintah Indonesia yang dengan antusiasme positif mendukung akselerasi pemanfaatkan kendaraan listrik," terangnya beberapa waktu lalu.

Dirinya menilai, melalui studi ini pihaknya dapat mengeksplor lebih luas pemanfaatan model kendaraan listrik komersial Mitsubishi Motors di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.