Sukses

Top 3: Tingginya Peminat Mobil Bekas dan Peugeot 2008 Resmi Meluncur di Indonesia

Bagi sebagian orang, mobil bekas lebih menarik untuk dilirik ketimbang mobil baru. Alasannya pun beragam, mulai dari harga, model yang beragam, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, mobil bekas lebih menarik untuk dilirik ketimbang mobil baru. Alasannya pun beragam, mulai dari harga, model yang beragam, dan lainnya. Tingginya peminat mobkas dibuktikan dalam artikel "Hasil Survei, Terungkap Minat Masyarakat pada Mobil Bekas Masih Tinggi".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "All New Honda HR-V RS Hadir Gantikan Tipe Prestige, Ini Alasannya" dan "Peugeot 2008 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 490 Juta". Berikut rangkumannya.

1. Hasil Survei, Terungkap Minat Masyarakat pada Mobil Bekas Masih Tinggi

Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, ternyata pasar mobil bekas Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif. Hasil survei OLX Autos pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi. Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk 'upgrade' ke mobil yang lebih baru.

Menariknya lagi, dalam survei tersebut terungkap juga sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan 'platform online' sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil. Adapun 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget. 

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. All New Honda HR-V RS Hadir Gantikan Tipe Prestige, Ini Alasannya

All new Honda HR-V hadir di pasar otomotif Indonesia dengan sederet perubahan. Dibanding pendahulunya, model terbaru ini berubah signifikan.

Salah satu yang benar-benar baru adalah lahirnya varian RS sebagai pengganti HR-V 1.8L Prestige. Sebagai varian teratas, model ini menggunakan mesin 1.5 liter turbo sama seperti halnya CR-V Turbo.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Peugeot 2008 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 490 Juta

Astra Peugeot akhirnya menghadirkan sport utility vehicle (SUV) kompak terbarunya, 2008. Bahkan, model ini sudah tiba di Tanah Air, dan sebanyak belasan unit mobil asal Prancis ini sip dikirim ke berbagai diler resmi.

"Sementara ada dua warna yang dihadirkan dalam pengiriman ini, hitam (Nera Black) dan orens (Metalic Cooper). Dalam beberapa hari ke depan, Peugeot 2008 bakal masuk di seluruh diler Astra Peugeot di Tanah Air," ujar Fajar Tjedikia, Finance & Marketing Department Head Astra Peugeot, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (23/3/2022).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.