Sukses

Hasil Survei, Terungkap Minat Masyarakat pada Mobil Bekas Masih Tinggi

Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, ternyata pasar mobil bekas Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif.

Liputan6.com, Jakarta Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, ternyata pasar mobil bekas Tanah Air terus menunjukkan pergerakan ke arah yang positif. Hasil survei OLX Autos pada penghujung 2021 menunjukkan bahwa minat masyarakat membeli mobil masih cukup tinggi. Alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah untuk 'upgrade' ke mobil yang lebih baru.

Menariknya lagi, dalam survei tersebut terungkap juga sekitar lebih dari 70% konsumen menggunakan 'platform online' sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil. Adapun 71% pembeli menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget. 

Masih berdasarkan data OLX, preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Tercatat, per kuartal IV/2021 sekitar 39% responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama, dibandingkan dengan sebelum pandemi yang hanya sebesar 33%.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap mobil bekas, OLX Autos meluncurkan kampanye #PilihYangPasti yang siap memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan yang menginginkan berbagai kemudahan, keamanan, dan kepastian dalam mendapatkan mobil bekas impian pelanggan

Berikut kampanye #PilihYangPasti dari OLX Autos yang gak boleh dilewatkan untuk kamu para pencari mobil bekas.

1. Cicilan Mulai dari Rp1 Jutaan

Memiliki mobil bekas sesuai budget bisa terwujud dengan hadirnya cicilan terjangkau mulai dari Rp1 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mobil Bergaransi

Di OLX Autos, mobil bekasi jadi berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh. OLX Autos juga memberikan jaminan pasti garansi mesin 30 hari dan garansi 7 hari uang kembali.

3. Gratis Biaya Perawatan

Layanan after sales OLX Autos bukan main-main, konsumen juga pasti mendapatkan gratis biaya perawatan dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM/18 bulan sejak tanggal pembelian. Namanya boleh mobil bekas, tapi dapat layanan seperti beli mobil baru.

3 dari 3 halaman

4. Test Drive dari Rumah

Merencanakan pembelian mobil bekas semakin nyaman dan tenang karena OLX Autos juga menyediakan layanan test drive dari rumah. Tinggal login, isi data dan tentukan jadwalnya.

5. Ragam Pilihan Tipe Mobil

Keunggulan selanjutnya adalah di OLX Autos tersedia beragam pilihan tipe mobil bekas sesuai budget dengan jaminan kualitas. Dari Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, hingga Honda CRV. Mobil produksi Jepang, Korea hingga Eropa.

Komedian dan Influencer Tanah Air Bintang Emon sudah membuktikan sendiri.

"Adanya OLX Autos #PilihYangPasti, sepertinya bisa menjadi solusi karena OLX Autos menawarkan banyak pilihan mobil bekas, mulai dari merek Jepang hingga Eropa yang sesuai budget dan lulus inspeksi secara menyeluruh, termasuk mobil yang saya incar juga ada,” kata Bintang Emon.

Sebagai rangkaian dari kampanye PilihYangPasti, OLX Autos juga mengadakan event OLX Autos Spot di  Bintaro Jaya Xchange Mall pada 23 - 27 Maret 2022 untuk memberikan kemudahan bagi pembeli dalam mencari berbagai pilihan mobil bekas berkualitas sesuai budget yang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas dan promo menarik, salah satunya adalah diskon hingga Rp 5 juta. 

#PilihYangPasti beli mobil bekas berkualitas hanya di OLX Autos. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pilihan mobil di OLX Autos Indonesia, silahkan kunjungi www.olxautos.co.id dan hubungi call center 150264.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.