Sukses

Begini Cara Mudah Memiliki Hyundai Creta

PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai SmartDeal untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian Hyundai Creta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan program Hyundai SmartDeal untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian Hyundai Creta.

Program SmartDeal dapat dinikmati seluruh calon konsumen Creta di Tanah Air. Hyundai juga bekerja sama dengan berbagai mitra dari Hyundai Finance untuk memberikan kemudahan pada konsumen untuk akses pembiayaan lengkap.

Hyundai SmartDeal menawarkan biaya yang lebih ringan sebesar 50 persen untuk kepemilikan Creta. Ini termasuk bebas biaya perawatan berkala baik servis dan suku cadang serta jaminan harga jual sebesar 70 persen untuk tukar tambah dengan produk Hyundai lainnya. Hyundai bekerja sama dengan berbagai mitra seperti SKBF, Maybank Finance dan Mandiri Tunas Finance. 

Makmur, Chief Operating Officer PT HMID mengungkapkan bahwa antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap produk Creta membuat Hyundai memberikan dukungan lewat program pembiayaan. Program ini dirancang khusus untuk calon pengguna Creta dan pelanggan setia Hyundai secara keseluruhan.

"Kami percaya program ini dapat memberikan kemudahan serta keuntungan dalam membeli produk Hyundai, khususnya Creta. Tentunya hal ini agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," ucap Makmur, dalam keterangannya, Rabu (23/3/2022).

Program khusus untuk Creta ini antara lain Down Payment spesial mulai dari 20 persen. Ada juga angsuran rendah mulai Rp2,8 juta untuk pembelian Creta dengan tenor 3 tahun. Hyundai juga menyertakan bebas biaya suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 kilometer untuk periode Februari hingga Maret 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Data Penjualan Hyundai Creta

Terakhir ada resale value guarantee dimana Hyundai akan memberikan jaminan nilai jual kembali Creta sebesar 70 persen. Syaratnya adalah dengan menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam tiga tahun pertama kepemilikan.

Creta menjadi model Hyundai yang mendominasi dalam hal penjualan selama Februari 2022. SUV ini dilaporkan terjual sebanyak 1.265 unit. Data ini dilaporkan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Pencapaian ini mendominasi sebesar 75 persen dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan yang sama. Berkat kontribusi Creta, Hyundai berhasil membukukan total 1.709 unit dan menempati posisi keenam penjualan retail kendaraan penumpang pada bulan kedua 2022.

Catatan ini bertumbuh jika dibandingkan dengan posisi pada 2020 dimana Hyundai menempati peringkat ke-15 dan ke-10 di 2021 untuk ketegori kendaraan penumpang.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.