Sukses

Top 3: Komentar WNA Soal MotoGP Mandalika 2022 dan Turnamen Golf Mercedes-Benz Indonesia

Ajang MotoGP Mandalika 2022 yang berakhir 20 Maret 2022 lalu masih menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya diulas dalam artikel "Komentar Warga Negara Asing Tentang MotoGP Mandalika 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Ajang MotoGP Mandalika 2022 yang berakhir 20 Maret 2022 lalu masih menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya diulas dalam artikel "Komentar Warga Negara Asing Tentang MotoGP Mandalika 2022". 

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Inikah Mobil Baru yang Disiapkan Suzuki Indonesia?" dan "Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar Turnamen Golf". Berikut rangkumannya.

1. Komentar Warga Negara Asing Tentang MotoGP Mandalika 2022

 MotoGP Mandalika yang dihelat 18-20 Maret 2022 menyisakan banyak cerita yang menarik untuk diulas. Salah satunya kelas MotoGP yang diguyur hujan setelah balapan Moto3 dan Moto2.

Disertai angin dan petir yang bahkan menyambar sirkuit Mandalika, para penonton termasuk warga negara asing (WNA) makin berdesakan dan tidak beranjak. Mereka bahkan hujan-hujanan.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Inikah Mobil Baru yang Disiapkan Suzuki Indonesia?

Santer terdengar jika Suzuki Indonesia tengah menyiapkan produk terbaru. Nama Suzuki S-Presso yang beberapa waktu lalu tersiar kembali menyeruak. Gelaran IIMS 2022 disinyalir menjadi panggung penampilannya.

Meski tak ada informasi terkait model baru, dari berbagai sumber yang dihimpun, kemungkinan produk Suzuki terbaru ini adalah pengganti Karimun Wagon R yang sudah dihentikan penjualannya. Suzuki S-Presso digadang-gadang sebagai pemain penggantinya.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar Turnamen Golf

Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan MercedesTrophy yang merupakan turnamen golf internasional. Selain ditujukan bagi para pemilik mobil asal Jerman tersebut, turnamen ini juga dibuka untuk umum.

MercedesTrophy terdiri dari enam putaran kualifikasi yang diselenggarakan selama Maret hingga September 2022 di area Jabodetabek, Medan, Bandung, dan kota besar lainnya di Indonesia. Pemenang dari babak kualifikasi, akan berlanjut di kompetisi putaran final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.