Sukses

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Konsep Branding Live Adventure

Live Adventure menjadi konsep branding terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia. Lewat konsep baru ini, Mitsubishi siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dalam menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Liputan6.com, Jakarta - Live Adventure menjadi konsep branding terbaru Mitsubishi Motors di Indonesia. Lewat konsep baru ini, Mitsubishi siap menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya dalam menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

"Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” terang Presiden Direktur PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, Selasa (22/3/2022).

Disebutkan, konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.

Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

Lebih lanjut Nakamura meyakini bahwa brand image bukan hanya untuk periode singkat tapi juga jangka panjang.

"Kami sadar bahwa branding itu adalah bisnis jangka panjang yang tidak bisa secara singkat diimplementasikan. Untuk mendukung petualangan konsumen Indonesia itu adalah pekerjaan besar dan harus dilakukan dengan berkelanjutan dan juga memikirkan bagaimana bisa memperkaya kehidupan konsumen kami," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosialisasi Melalui Program Khusus

Sementara itu, Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyampaikan, ada beberapa program yang akan dijalankan untuk mensosialisasikan konsep branding terbaru ini.

"Untuk jangka pendek kami akan luncurkan movie brand life adventure di berbagai platform. Aktivitgas digital dan offline juga akan dilakukan dengan melibatkan konsumen. Sebagai contoh, kami akan memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumen di IIMS nanti," jelasnya.

"Saya harap pandemi akan segera berakhir dan kami bisa melangsungkan kegiatan-kegiatan offline untuk mendukung branding Life Adventure," timpal Nakamura mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini