Sukses

Top 3: Komentar WNA Soal MotoGP Mandalika 2022 dan Calon Mobil Baru Suzuki

Informasi mengenai komentar warga asing mengenai MotoGP Mandalika 2022 menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai komentar warga asing mengenai MotoGP Mandalika 2022 menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, informasi terkait calon mobil baru yang tengah disiapkan Suzuki Indonesia, serta penjualan Mitsubishi selama Jakarta Auto Week 2022 juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ringkasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Komentar Warga Negara Asing Tentang MotoGP Mandalika 2022

MotoGP Mandalika yang dihelat 18-20 Maret 2022 menyisakan banyak cerita yang menarik untuk diulas. Salah satunya kelas MotoGP yang diguyur hujan setelah balapan Moto3 dan Moto2.

Disertai angin dan petir yang bahkan menyambar sirkuit, para penonton termasuk warga negara asing (WNA) makin berdesakan dan tidak beranjak. Mereka bahkan hujan-hujanan.

Mereka terlihat berkeliling area sirkuit, tanpa jas hujan dan payung. Sepertinya, mereka menikmati hujan di Mandalika.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Inikah Mobil Baru yang Disiapkan Suzuki Indonesia?

Santer terdengar jika Suzuki Indonesia tengah menyiapkan produk terbaru. Nama Suzuki S-Presso yang beberapa waktu lalu tersiar kembali menyeruak. Gelaran IIMS 2022 disinyalir menjadi panggung penampilannya.

Meski tak ada informasi terkait model baru, dari berbagai sumber yang dihimpun, kemungkinan produk Suzuki terbaru ini adalah pengganti Karimun Wagon R yang sudah dihentikan penjualannya. Suzuki S-Presso digadang-gadang sebagai pemain penggantinya.

Informasi lain diperoleh dari lapangan, produk ini sebenarnya baru mulai dijual pada Agustus mendatang. Soal harga belum ada informasi yang dibocorkan

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

3. Penjualan Mitsubishi Selama Jakarta Auto Week 2022 Melebihi Target

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan telah membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit selama gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Xpander Series dan Pajero Sport menjadi model yang berkontribusi besar dalam hal penjualan.

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas," terang Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Dirinya pun berharap pencapaian selama JAW 2022 menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal 2022.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.