Sukses

Top 3: Motor KTM Juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira Pernah Dijual dan Porsche Macan Terbaru Hadir di Indonesia

Meskipun telah berakhir pada hari Minggu (22/03/2022), euforia MotoGP Mandalika 2022 masih terasa sampai saat ini. Buktinya artikel "Motor KTM Juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira Pernah Dijual Rp 22,3 M, Ini Spesifikasinya" menjadi berita terfavorit pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun telah berakhir pada hari Minggu (22/03/2022), euforia MotoGP Mandalika 2022 masih terasa sampai saat ini. Buktinya artikel "Motor KTM Juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira Pernah Dijual Rp 22,3 M, Ini Spesifikasinya" menjadi berita terfavorit pagi ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Shell Beri Dukungan Penuh ke Tim Ducati Lenovo di MotoGP Mandalika" dan "Porsche Macan Terbaru Hadir di Indonesia, Ini yang Ditawarkan". Berikut rangkumannya.

1. Motor KTM Juara MotoGP Mandalika Miguel Oliveira Pernah Dijual Rp 22,3 M, Ini Spesifikasinya

Motor KTM yang ditunggangi pembalap asal Portugal Miguel Oliveira menjadi sorotan usai menjadi juara MotoGP Mandalika 2022, Minggu 20 Maret. Motor tersebut adalah KTM RC16.

Oliviera mencatatkan waktu tercepat dengan torehan waktu 33 menit 27,233 detik saat menggeber KTM RC16 di Sirkuit Mandalika. Hasil tersebut jadi torehan fenomenal buat pembalap yang juga dokter gigi ini karena start dari posisi ketujuh.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Shell Beri Dukungan Penuh ke Tim Ducati Lenovo di MotoGP Mandalika

Gelaran MotoGP Mandalika 2022 sukses dihelat, Jumat sampai Minggu (18-20 Maret 2022) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebagai salah satu pabrikan pelumas terkemuka, Shell Advance turut ambil bagian dalam balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut, dengan mendukung pembalap Francesco Bagnaia dan Jack Miller dari tim Ducati Lenovo.

Dukungan tersebut, dilakukan melalui melalui inovasi teknologi pelumas yang akan digunakan oleh tim Ducati Lenovo di trek balap Sirkuit Mandalika.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Porsche Macan Terbaru Hadir di Indonesia, Ini yang Ditawarkan

Porsche Macan terbaru hadir di Indonesia. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Macan, Macan S, dan Macan GTS. Model baru ini datang dengan teknologi lebih canggih dan performa lebih menggoda.

"Macan baru, yang terinspirasi dari kata Bahasa Indonesia untuk harimau, adalah model baru yang sangat dinanti dan kami senang bahwa generasi terbaru dari jajaran SUV kami ini telah tiba di sini di Indonesia," ujar Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.