Sukses

Diklaim Murah, Segini Biaya Perawatan Pikap DFSK Super Cab Selama 3 Tahun

Bagi pemilik mobil komersial, seperti pikap, salah satu pertimbangan ketika hendak memilih satu model adalah biaya perawatannya

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik mobil komersial, seperti pikap, salah satu pertimbangan ketika hendak memilih satu model adalah biaya perawatannya. Jelas, dengan penggunaannya sebagai kendaraan bisnis, maka keuntungan akan lebih besar jika tidak perlu mengeluarkan dana besar ketika melakukan servis berkala.

Salah satu kendaraan pikap yang diklaim memiliki biaya perawatan yang murah, adalah DFSK Super Cab. Pasalnya mobil ini dirancang oleh tim R&D pabrikan asal Cina tersebut, dengan memperhitungkan biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi para konsumennya dan daya tahan yang maksimal untuk menanggung berbagai jenis usaha.

"Kami menerima masukan bahwa konsumen ingin pikap yang tangguh, kuat, fungsional, dan terjangkau sehingga bisa membantu usahanya. Oleh sebab itu, kami kemudian menghadirkan DFSK Super Cab yang memang dirancang dan diperuntukan bagi konsumen di Tanah Air," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Berdasarkan tabel perawatan, total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp3.350. Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 bensin pada periode tersebut, yaitu sekitar Rp3.668.000 atau Rp3.350 per hari.

Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun atau 50 ribu km yaitu sekitar Rp4.000.000 atau setara dengan Rp3.652 per hari.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garansi

Tidak hanya sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi tiga tahun atau 120 ribu km, tergantung yang tercapai lebih dahulu.

Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya, program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis.

"Keberadaan DFSK Super Cab diharapkan bisa menjadi mitra usaha yang hebat dan mengakselerasi keuntungan usaha berkat biaya perawatannya yang rendah serta kualitasnya yang luar biasa," tukas Achmad Rofiqi.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.