Sukses

Kelamaan Menganggur, Vespa Ini Jadi Tempat Persembunyian Tikus

Tikus terkadang suka bersembunyi di dalam mobil atau motor yang jarang tersentuh oleh manusia. Hewat pengerat yang satu ini bahkan bisa membuat sarang di dalam kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Tikus terkadang suka bersembunyi di dalam mobil atau motor yang jarang tersentuh oleh manusia. Hewat pengerat yang satu ini bahkan bisa membuat sarang di dalam kendaraan.

Seperti halnya Vespa dalam video unggahan akun TikTok @_rabiabdlmtn8 beberapa waktu lalu. Saat dibawa ke bengkel untuk diperbaiki, montir menemukan sekelompok tikus yang bersarang di dalamnya.

Sarang Tikus

Dalam video yang diunggah akun bernama Bob Cassano, awalnya terlihat montir bengkel sedang mengecek kondisi Vespa yang jadi sarang tikus. Ternyata di tengah jalan sudah ada dua anakan tikus yang sudah mati.

Tak lama montir itu menjauh dari Vespa. Ia menemukan tikus yang bersembunyi dan montir itu terus berteriak, sehingga membuat teman-temannya waspada.

Sejurus kemudian tikus berukuran besar keluar dari Vespa dan langsung berlari ke seberang jalan.

Satpam Turun Tangan

Vespa yang jadi sarang tikus ini turut menyedot perhatian satpam bengkel. Dalam video kedua yang diunggah, satpam dengan pakaian serba hitam turut membantu untuk memburu tikus.

Satpam dan montir bengkel Vespa terus memburu tikus kecil yang baru keluar dari dalam skuter asal Italia tersebut. Sedangkan Vespa tadi bagian bodinya sudah dicopot.

Kemudian dalam video ketiga yang diunggah, para montir dan satpam masih sibuk memburu tikus. Mereka tampak mengejar tikus yang terus berlari di area parkir.

Saat tikus itu berhasil ditangkap, satpam tadi langsung beraksi dengan menendangnya. Ia menendang hewan pengerat itu ke tengah jalan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

@_rabiabdlmtn8 buat ownernya : yg sabar ya😂 #ripprimavera ♬ Wish You Were Here - Neck Deep
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan yang menyedot perhatian netizen ini dibanjiri komentar kocak. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dengan momen memburu tikus ini.

"Wkwkw perkara tikus jadi heboh gini lucu bngt," tulis Asdfghjkl

"tr tikusnya beranak-pinak di motor pespa lain klo ga ketemu ," jelas khaliz

"tapi seru loo kek gini,kadang susah bercanda pas kerja," komentar faisal

"Aku ketawa ngakak banget pas makan kue lidah kucing ???????? malah kegigit lidah sendiri," tulis indrynngtp

"harus di bersihin total itu. kalau masih ada bau2 dikit tikus bakalan balik lagi," jelas Gigih

 Sumber: Otosia.com

4 dari 4 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini