Sukses

Tim Yamaha Factory Racing Andalkan Aerox 155 Connected di MotoGP Mandalika 2022

Tujuh unit motor all new Aerox 155 Connected mendukung kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock yang berlaga di MotoGP Mandalika, Indonesia (18 – 20 Maret 2022).

Liputan6.com, Mandalika - Tujuh unit motor all new Aerox 155 Connected mendukung kebutuhan mobilitas kru teknis tim Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock yang berlaga di MotoGP Mandalika, Indonesia (18 – 20 Maret 2022).

Ketujuh unit tersebut meliputi dua unit all new Yamaha Aerox 155 Connected ABS World Grand Prix Livery dan lima unit all new Aerox 155 Connected Standard.

Menariknya seluruh unit tersebut, juga dibubuhkan tanda tangan tepat di bagian fairing kanan dan kiri oleh kedua pembalap andalan tim MEYM, yaitu sang juara dunia MotoGP musim 2021 Fabio Quartararo serta Franco Morbidelli.

“Dengan desain yang super sporty, performa mesin Blue Core 155cc VVA yang responsif, serta fitur berkendara yang lengkap, All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha. Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia ini, tentunya juga turut meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha yang ada di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interaksi Bersama Pembalap

Selain menghadirkan paddock bike, Yamaha Indonesia juga turut meramaikan jalannya penyelenggaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada para awak media nasional yang ikut berpartisipasi di ajang bLU cRU Fun Riding "Road to Mandalika" untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan para pembalap Yamaha VR46 Mastercamp team yang berlaga di kelas Moto2.

Beberapa kali para pembalap jebolan VR46 Mastercamp tersebut juga turut mengutarakan apresiasi mereka selama sesi wawancara berlangsung terkait keindahan alam lombok, keragaman budaya, serta tingginya antusiasme penonton dan keramahan masyarakat Indonesia terhadap para pembalap MotoGP yang singgah di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pengalaman seru semakin lengkap didapatkan oleh para awak media nasional, dengan mengikuti kegiatan pit tour, dimana mereka dapat menyaksikan secara lebih dekat persiapan kualifikasi dan race dari tim balap pabrikan Yamaha.

Kegiatan foto bersama dengan pembalap Manuel Gonzales dan Keminth Kubo, serta menyaksikan langsung jalannya balapan MotoGP menjadi penutup dari rangkaian kegiatan yang diikuti oleh awak media bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika ini.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.