Bengkel Ini Bersihkan Jeroan Mesin Pakai Teknologi Jerman

Oleh Septian Pamungkas pada 18 Mar 2022, 20:03 WIB
Diperbarui 18 Mar 2022, 20:03 WIB
servis mobil
Perbesar
Dokter Mobil tawarkan layanan tune up jet clean. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil yang sering digunakan harus mendapat perawatan secara ekstra. Hal ini untuk menjaga kendaraan selalu dalam kondisi prima dan semakin nyaman serta aman saat digunakan.

Salah satu jenis perawatan yang tidak boleh disepelekan adalah servis area mesin bagian dalam. Bagian ini penting untuk dibersihkan untuk membuang sisa-sisa pembakaran yang bisa mempengaruhi kinerja mesin.

Salah satu bengkel yang memiliki layanan membersihkan jeroan mesin tanpa ribet adalah Dokter Mobil. Bengkel ini menawarkan Tune Up Jet Clean yang berbasis teknologi dari Jerman.

"Servis tune up jet clean ini mampu menghilangkan lumpur hitam sisa pembakaran oli secara efektif serta mendeteksi dan mencegah kerusakan mesin sedari dini," terang Dea selaku Marketing Communication Dokter Mobil, Jumat (18/3/2022).

Dirinya menyebutkan, layanan tersebut bisa membersihkan bagian-bagian dalam mesin, seperti piston, valve & intake, injector, dan throttle body.

"Servis tune up Jet Clean ini mampu membersihkan ruang mesin mobil secara menyeluruh, baik itu untuk mesin mobil berbahan bakar bensin ataupun solar," kata Dea.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Paket Servis

Dirinya juga menyampaikan, terdapat dua paket servis tune up jet clean, di antaranya tune up Performance dan Ultimate ECU Setting.

"Tune up Performance yaitu mengembalikan ECU (Electronic Control Unit) setting agar sesuai dengan kondisinya yang seperti baru, bersih dari berbagai sampah pembakaran, sehingga mampu menghasilkan penggunaan bahan bakar secara efisien serta mengembalikan performa mesin seperti baru lagi," jelasnya.

"Kalau Ultimate ECU Setting, ECU mesin mobil akan disetting ulang oleh tuner professional, yang mana akan meningkatkan performa mesin, sehingga menjadi lebih bertenaga dan memiliki performa maksimal daripada sebelumnya," tambah Dea.

Sekadar informasi, bengkel Dokter Mobil memiliki 22 cabang yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia.


Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya