Sukses

Aleix Espargargo Bakal Kasih Helm ke Penonton MotoGP Mandalika

Pembalap Aprilia Racing Team yang mentas di ajang MotoGP, Aleix Espargaro, telah berjanji akan memberikan helm yang ia gunakan usai melakoni putaran kedua MotoGP di Mandalika 2022 pada Minggu (20/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Aprilia Racing Team yang mentas di ajang MotoGP, Aleix Espargaro, telah berjanji akan memberikan helm yang ia gunakan usai melakoni putaran kedua MotoGP Mandalika 2022 yang digelar pada Minggu (20/3/2022).

Hal ini akan ia lakukan melihat banyaknya fans MotoGP di Indonesia. Terlebih, pembalap yang juga doyan sepedahan ini tak segan-segan untuk melontarkan pujian untuk alam Indonesia yang ada di Mandalika.

Sebelum ia memenuhi janjinya untuk melempar helm ke penonton, pembalap yang menggunakan nomor 41 ini punya syarat yang harus dipenuhi. Bukan layaknya sebuah give away biasa, tetapi ia secara langsung akan memberikan helm tersebut dengan cara melempar ke tribun.

Namun, dalam postingan pembalap MotoGP yang diunggah pada Kamis (17/3/2022), Aleix Espargaro, akan melakukan hal tersebut jika pengikutnya di Instagram telah mencapai 1 juta.

Per hari ini, Jumat (18/3/2022), pengikut pembalap tersebut sudah tembus 1 juta.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun!," tulis Aleix Espargaro dalam akun instagram resmi miliknya.

Adapun helm yang digunakan oleh Aleix Espargaro adalah besutan KYT dengan motif spesial yang didedikasikan untuk Piaggio, di mana menurut pembalap tersebut Aprilia yang merupakan salah saru brand di bawahnya memiliki peran penting dalam karir balapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jorge Martin Juga Memberikan Give Away

Jelang putaran kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada akhir pekan ini (20/3/2022), pembalap MotoGP Jorge Martin melakukan give away dengan hadiah helm special edition MotoGP Mandalika 2022.

Pembalap yang bernaung di bawah tim satelit Ducati, Pramac Racing, begitu antusias dalam menyambut gelaran balap di Indonesia dengan mengenakan helm baru yang didesain secara khusus.

Dalam foto yang diunggah, terlihat helm ini juga dilengkapi dengan lukisan lima pulau terbesar di Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke dengan tambahan tulisan Martinator Special Edition di bawahnya.

Para penggila MotoGP bisa mengikuti give away tersebut dengan memperhatikan cara yang sudah diterangkan oleh pembalap kelahiran Spanyol ini pada laman Instagram resminya.

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.