Sukses

Top 3: Blokir Kendaraan Secara Online dan Parade MotoGP di Jakarta

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, beragam hal bisa dilakukan melalui sentuhan jari saja. Bahkan untuk blokir kendaraan yang baru dijual pun bisa dilakukan dari rumah, seperti yang diulas dalam artikel "Tak Perlu ke Samsat, Begini Cara Blokir Kendaraan Le

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, beragam hal bisa dilakukan melalui sentuhan jari saja. Bahkan untuk blokir kendaraan yang baru dijual pun bisa dilakukan dari rumah, seperti yang diulas dalam artikel "Tak Perlu ke Samsat, Begini Cara Blokir Kendaraan Lewat Online".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Warga Bisa Lihat Motor Para Pembalap MotoGP Dipajang di Depan Istana Merdeka" dan "Parade MotoGP Berlangsung Rabu 16 Maret 2022 di Jakarta, Berikut Ruas Jalan yang Ditutup". Berikut rangkumannya.

1. Tak Perlu ke Samsat, Begini Cara Blokir Kendaraan Lewat Online

Setelah menjual kendaraan, Anda sebaiknya lekas melakukan pemblokiran. Dengan begitu, Anda bisa menghindari pajak progresif kendaraan kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya.

Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Martinus menjelaskan, pajak progresif sendiri dikenakan bagi pemilik yang memiliki lebih dari satu kendaraan dengan satu nama.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Warga Bisa Lihat Motor Para Pembalap MotoGP Dipajang di Depan Istana Merdeka

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan sejumlah pembalap MotoGP 2022 di Istana Merdeka Jakarta, hari ini (16/3/2022). Setelah itu, Jokowi akan melepas para pembalap untuk parade ke Bundaran Hotel Indonesia Jakarta.

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin mengatakan, nantinya motor para pembalap yang digunakan dalam event Grand Prix Indonesia di Mandalika akan dipajang di depan Istana Merdeka. Tepatnya, Jalan Medan Merdeka Utara.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Parade MotoGP Berlangsung Rabu 16 Maret 2022 di Jakarta, Berikut Ruas Jalan yang Ditutup

Parade MotoGP berlangsung di Jakarta hari ini, Rabu 16 Maret 2022. Momen ini merupakan ajang seremoni sebelum para pembalap berlaga di Sirkuit Mandalika.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, akan ada sejumlah ruas jalan yang ditutup saat parade MotoGP ini.

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.