Sukses

Dibanderol Mulai Rp 300 Jutaan, MG 5 GT Goda Pengunjung JAW 2022

Setelah diperkenalkan di GIIAS 2021 tahun lalu, kali ini MG 5 GT mejeng di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 bersama dengan MG ZS dan MG HS. Kali ini pengunjung bisa melirik interiornya secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan di GIIAS 2021 tahun lalu, kali ini MG 5 GT mejeng di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 bersama dengan MG ZS dan MG HS. Kali ini pengunjung bisa melirik interiornya secara langsung. 

Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia mengungkapkan pihaknya percaya diri membawa MG 5 GT yang menyasar pada pecinta otomotif di Indonesia. Produk perdana MG Motor di 2022 ini bisa hadir berkat dukungan pemerintah pada ketentuan pajak.

“Ini membuat kami semakin yakin bahwa model sedan ini akan menjadi kendaraan favorit baru, khususnya di kalangan konsumen yang berjiwa muda dan mencintai kebebasan. Lewat seri sedan ini, MG juga menunjukkan bahwa ia memiliki portofolio yang luas,” ucap Arief dalam keterangannya.

MG 5 GT hadir dengan warna Light Up Yellow yang atraktif. Desainnya mengusung bahasa desain 3rd Generation MG Family dengan karakter seperti muka ikan hiu yang sporty. Perpaduan warna kuning dan hitam pekat hadir di beberapa bagian seperti grille dan side air inlet hingga ke rumah kaca spion.

Kaki-kakinya menggunakan pelek 17 inci dengan desain two tone Tomahawk spokes allow. Sisi premium hadir dengan dari sunroof untuk kenyamanan di sisi interior. Bagian belakangnya tampil atraktif berkat desain stoplamp LED leopard claw yang terinspirasi dari produk MG pada 1925 di dunia balap.

Bagian interiornya hadir jok bucket seat berbahan kulit dengan dominasi warna gelap beraksen merah untuk kesan sporty. Layar head unit 10,3 inci dengan kemampuan menampilkan tampilan 360 derajat dari kamera di sekeliling kendaraan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Sedan ini menggunakan mesin 1,5 liter dengan transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) 8-percepatan. Mesin ini menghasilkan 114 tenaga kuda. Teknologi cruise control ada untuk memberikan bantuan dan kenyamanan berkendara. Fitur keselamatannya antara lain hill start assist, lane change assist, electric parking brake, blind spot detection, rear cross traffic alert, dan emergency stop signal.

MG Indonesia sudah mengumumkan indikasi harga sedan MG 5 GT. Perkiraan harganya di angka Rp 300 jutaan sampai Rp 400 jutaan. MG Motor juga sudah membuka pemesanan sedan ini dan menjadi salah satu model andalan selama di JAW 2022.

MG juga menawarkan promo menarik yakni MG Funtastic Deal. Konsumen yang melakukan pembelian mendapatkan garansi tanpa batasan kilometer selama lima tahun. Masih ada gratis biaya perawatan hingga 50.000 kilometer atau empat tahun, voucher Thule senilai Rp 2 juta dan tidak lupa kesempatan test drive bagi calon konsumen selama JAW 2022. Tersedia model MG ZS dan HS i-smart di arena test drive A di belakang gedung JCC Senayan. (STA/RS)

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Infografis Rookie MotoGP 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.