Sukses

Tidak Pakai Ribet, Deretan Mobil Toyota Ini Bisa Digunakan Tanpa Harus Dibeli

Kendaraan roda empat saat ini masih menjadi pilihan masyarakat sebagai alat transportasi

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan roda empat saat ini masih menjadi pilihan masyarakat sebagai alat transportasi. Namun, dengan harga yang tidak murah, dan ditambah biaya perawatan, menjadi beberapa konsumen enggan untuk membeli mobil baru.

Melihat hal tersebut, PT Toyota Astra Financial Service (TAF) kembali menyediakan cara berlangganan mobil baru maupun bekas berkualitas, yang disebut Kinto. Bahkan, caranya cukup mudah, dengan hanya menyerahkan deposit untuk sekali berlangganan dan sudah bisa menggunakan berbagai mobil Toyota pilihan.

Head of Business Development PT TAF, Wildand Angesti menjelaskan, Kinto resmi memperluas layanan dengan menawarkan dua model baru Toyota, yaitu Voxy dan Raize.

"Kalau dahulu, kita harus membeli mobil secara tunai atau kredit, di Kinto ini kita sistemnya berlangganan seperti TV digital atau musik digital. Kita semua tipe Toyota ada, mulai dari LCGC yaitu Agya dan juga MPV premium, Alphard," jelas Wildand, saat ditemui di pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, ditulis Rabu (16/3/2022).

Sementara itu, untuk paket berlangganan ada dua jenis yang ditawarkan, yaitu Kinto One dengan masa tiga tahun dan Kinto One Ekonomis, dengan masa langganan satu tahun.

"Kelebihan lainnya sistem ini yaitu pelanggan tidak perlu ribet untuk memikirkan biaya perawatan, urus pajak kendaraan maupun asuransi," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biaya Langganan

Bertepatan dengan gelaran JAW 2022, Kinto menawarkan promo menarik, yaitu mendapatkan vocer belanja hingga Rp2 juta dan e-money sebesar Rp 2 juta. "Bagi yang berminat mencoba berlangganan Kinto, bisa langsung saja datang ke booth Toyota atau bisa mencari informasi di website resmi www.kinto-id.com," tambahnya lagi.

Sementara itu, untuk biaya langganan, mulai dari Rp 2,5 jutaan dengan berbagai model yang ditawarkan mulai dari Agya, Avanza, Veloz, Raize, hingga Alphard.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.