Sukses

Ragam Promo Wuling di Jakarta Auto Week 2022

Wuling Motors (Wuling) meramaikan Jakarta Auto Week 2022 dengan menghadirkan Global Small Electric Vehicle (GSEV) serta promo penjualan yang menggiurkan.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) meramaikan Jakarta Auto Week 2022 dengan menghadirkan Global Small Electric Vehicle (GSEV) serta promo penjualan yang menggiurkan.

"Kami membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat. Ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan sebelum Wuling memasarkan EV pada 2022. Disamping itu, di pameran JAW kami turut menghadirkan promo menarik yang berlaku untuk semua lini produk,” terang Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Menempati booth seluas 832 meter persegi di area PL2 Jakarta Convention Center, Wuling memamerkan delapan (8) unit display yang terdiri dari mobil listrik Wuling GSEV, Formo S, Confero S, Cortez CT, serta Seri Almaz.

Dalam pameran ini Wuling juga menyediakan unit test yang terdiri dari Almaz RS dan Cortez CT. Dengan adanya unit test tersebut, calon konsumen bisa langsung merasakan kelebihan dan kekurangan dari produk yang ditawarkan.

Menyoal promo penjualan yang ditawarkan, pabrikan asal Tiongkok itu memberikan subsidi PPnBM mandiri untuk semua tipe dengan VIN 2021. Untuk model 2022, Wuling memberikan subsidi sebesar 50 persen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Lain

Selain itu, terdapat pula promo gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan Lucky dip hingga Rp 25 Juta.

Konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance juga berhak menikmati promo low DP 15 persen dan bunga nol (0) persen. Disebutkan, promo-promo tersebut berlaku syarat dan ketentuan.

Dengan beragam promo yang ditawarkan, Michael berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada.

"Silakan datang ke booth Wuling di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV," tutup Michael.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.