Sukses

Jangan Remehkan Skill Warga Lokal Naik Motor Bebek, Ini Contohnya

Bertualang mengendarai motor trail ke pegunungan merupakan kegiatan yang seru dilakukan bersama teman-teman. Jalanan yang sulit pun menjadi tantangan yang harus dilewati.

Liputan6.com, Jakarta - Bertualang mengendarai motor trail ke pegunungan merupakan kegiatan yang seru dilakukan bersama teman-teman. Jalanan yang sulit pun menjadi tantangan yang harus dilewati.

Seperti yang dialami pemilik akun TikTok @dikirafiuki dan teman-temannya ini. Mereka kesulitan saat melewati tanjakan, namun malah kalah dengan anak kampung sini (akamsi) penunggang motor bebek.

Tak Kuat Nanjak

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (12/3/2022), awalnya pemilik akun bernama Dikirafi Uki sedang main trabas dengan teman-temannya. Namun ketika ada tanjakan terjal mereka mengalami kesulitan.

Bahkan salah satu temannya harus terjatuh karena tak kuat menanjak. Motornya ambruk di pinggir jalur dan temannya itu berusaha mendirikannya lagi.

Dari belakang ada bapak-bapak penunggang motor bebek sambil membawa muatan. Dengan berkendara pelan, si bapak bisa menaklukkan tanjakan tadi dengan mudah.

Alhasil momen ini membuat Dikirafi Uki dan teman-temannya melongo. Mereka tak menyangka motor bebek tadi bisa mudah melewati tanjakan.

"Harga KTM sama harga gas gas 2022 turun. Harga diri jatuh," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

@dikirafiuki KTM sama Gas Gas kalah sama motor jupiter😅#endurocross #trailadventureindonesia #wonosoboasri #wonosobozone #trailbike🚦 #viral2022viralvideo🔥😘🔥 ♬ suara asli - Dikirafi Uki
3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"heheh si mamang ngegas sesuai kebutuhan dan kakinya napak sempurna ???? kalau yg itu .. ah sudah lah .. hanya jempol yg nempel ke aspal," tulis kidal

"motor doang mahal , itu motor lama bawa iketan masih bisa nanjak," jelas AdiAdiAdi

"itu pakai rantai ban , jadi mudah jalannya," komentar Jamaludin

"njirr sambil bawa beban lagi gx jempalit ke belakang itu ahaha trail gx bawa beban masih jatuh," tulis Levi X Roizxs

"hahahaha dol ae ijol kui boos ????????????mtr yg punya wilayah d lawan," komentar tiyo

Sumber: Otosia.com

 

4 dari 4 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini