Sukses

Top 3: Mercedes Terancam Kehilangan Pabrik dan Mitsubishi Utamakan Kepuasan Pelanggan

Rencana Rusia untuk menasionalisasi properti perusahaan asing yang pergi dari negaranya karena keputusan invasi ke Ukraina membuat Mercedes-Benz khawatir.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Rusia untuk menasionalisasi properti perusahaan asing yang pergi dari negaranya karena keputusan invasi ke Ukraina membuat Mercedes-Benz khawatir. Efek dari rencana tersebut diulas dalam artikel "Dampak Invasi ke Ukraina, Mercedes-Benz Terancam Kehilangan Pabrik di Rusia".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Melihat dari Dekat Kia Carens Terbaru, Lebih Segar dan Berkelas" dan "Demi Kepuasan Pelanggan, Mitsubishi Sampai Lakukan Ini". Berikut rangkumannya. 

1. Dampak Invasi ke Ukraina, Mercedes-Benz Terancam Kehilangan Pabrik di Rusia

Mercedes-Benz tengah khawatir akan kehilangan aset sebesar US$ 2,2 miliar atau setara dengan Rp 34 triliun, akibat rencana Rusia untuk menasionalisasi properti perusahaan asing yang pergi dari negaranya karena keputusan invasi ke Ukraina.

Hal tersebut, diungkapkan pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut dalam laporan keuangan tahunan.

Dilansir Reuters, Senin (14/3/2022), dalam laporannya tersebut jenama Bavarian juga mengatakan bahwa perang tersebut meningkatkan berbagai risiko, mulai dari gangguan suku cadang hingga pasokan energi atau bahkan serangan dunia maya.

Baca selengkapnya di sini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Melihat dari Dekat Kia Carens Terbaru, Lebih Segar dan Berkelas

Di gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi memperkenalkan KIA Carens terbaru. Kendaraan ini, akan bertarung pada segmen mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia.

Sejatinya, di segmen ini sudah bercokol model-model penguasa pasar, mulai dari yang jenis low, medium, hingga high atau mewah.

Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

3. Demi Kepuasan Pelanggan, Mitsubishi Sampai Lakukan Ini

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Selama sembilan (9) hari penyelenggaraan pameran, pabrikan berlambang tiga berlian itu mematok target hingga 750 unit.

"(Selama JAW 2022) kami targetkan 750 unit. Komposisinya 60-65 persen berasal dari Xpander dan Xpander Cross, 30-35 persen dari Pajero Sport," terang Ilham Iranda Syahputra selaku Department Head of Sales Region 1 Department MMKSI dalam konfrensi pers virtual, Senin (14/3/2022).

Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

Infografis 12 Cara Sehat Hadapi Stres Era Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.